Walikota Jakarta Utara Serahkan Hewan Kurban Kepada Masyarakat

0
170

Walikota Jakarta Utara Husein Murad menyerahkan secara simbolis hewan kurban di ruang serbaguna Kantor Walikota jakarta Utara )31/08/17)

Beritasiber.com – Jakarta, Persiapan menyambut Hari Raya Idhul Adha 1438 di lingkungan Kantor Walikota nampak mulai disibukkan dengan menerima hewan hewan kurban yang diserahkan oleh masyarakat se- Jakarta Utara kepada Panitia Kurban Walikota Jakarta Utara.  Setelah penerimaan hewan kurban, maka pihak Panitia Kurban Walikota Jakarta Utara segera menyerahkan hewan kurban tersebut kepada masyarakat

Walikota Jakarta Utara Husein Murad memimpin langsung acara penyerahan hewan kurban tersebut di ruang serbaguna kantor Walikota Jakarta Utara (kamis, 31/08/2017).

Dalam kesempatan tersebut Husein Murad mengatakan, “Kami hari ini masih mendata berapa jumlah hewan kurban seperti dilaporkan oleh Ketua Panitia Pak Wawan. Adapun hewan kurban terdiri dari kurban dari karyawan dan karyawati seluruh Jakarta Utara.  Sore ini kita hadir disini bersama tokoh agama, tokoh masyarakat, perwakilan Dandim dan Polres Jakarta Utara, H. Sabri Saiman, ada dari MUI, serta 24 Ketua RW di sekitar jalan tol Ir. Wiyoto Wiyono untuk menyerahkan hewan kurban yang sudah kita kumpulkan kepada masyarakat.”Ujar Walikota Jakarta Utara Husein Murad dalam sambutannya.

“Kita juga menerima hewan kurban dari PT. CMNP yang diwakili oleh Ibu Sofia Katili disini yang menyerahkan 48 ekor kambing untuk 24 RW dari 8 kelurahan di sekitar jalan tol Ir. Wiyoto Wiyono. Kami mewakili masyarakat mengucapkan terimakasih,” Kata Walikota Jakarta Utara.

Penyerahan hewan kurban kepada masyarakat  dilakukan secara simbolis, dilanjutkan dengan meninjau langsung ke lapangan yaitu halaman disebelah kantin Kantor Walikota Jakarta Utara tempat hewan hewan  kurban dikumpulkan.

PT. Citra Marga Nusaphala Persada Tbk. (PT. CMNP)  menyalurkan CSR untuk menyambut Hari Raya Idul Adha 1438 H di Kantor Walikota Jakarta Utara (Kamis, 31 Agustus 2017).  Seperti diungkapkan Corporate Secretary PT. CMNP Sofia Katili yang  mengatakan,”Untuk tahun ini kami menyalurkan hewan korban sebanyak 48 ekor kambing untuk  24 RW dari 8 kelurahan yang berada di sekitar rumija tol. Baru tahun ini kami menyalurkan korban ini melalui Walikota Jakarta Utara, kalau tahun sebelumnya kami menyerahkan langsung ke mushola atau masjid masjid di sekitar rumija tol Ir. Wiyoto Wiyono.” Terangnya kepada awak media usai menyerahkan hewan kurban secara simbolis di ruang serbaguna kantor walikota jakarta Utara

Hasil pantauan Wartaone  dalam acara ini nampak  Hadir, forum Pimpinan Kota Jakarta Utara, Perwakilan Dandim 0502 dan Kapolres Jakarta Utara, H. Sabri Saiman, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Perwakilan  MUI, 24 ketua RW di sekitar Jalan Tol Ir. Wiyono.

(Dharma/Diana/Koko)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here