Syamsuddin Gantikan Husein Murad Jabat Walikota Jakarta Utara

0
54

Beritasiber.com – Jakarta, Syamsuddin Lologau resmi menjabat sebagai Walikota Jakarta Utara setelah dilantik Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan di Balaikota, Jakarta Pusat, Kamis (5/7/2018).

Ia diberi kepercayaan oleh Gubernur untuk menggantikan Husein Murad yang kini menjabat Bupati Kepulauan Seribu.

“Sesuatu yang baik itu harus disyukuri apalagi ini adalah amanah untuk memimpin Jakarta Utara. Saya datang untuk menjalankan yang sudah bagus dan memperbaiki yang masih kurang,” kata Syamsuddin saat bertatap muka kali pertama dengan jajaran pejabat di lingkungan Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara.

Usai di lantik, Dia bersama Husein Murad bergegas menuju Kantor Walikota Jakarta Utara untuk bertemu dengan jajaran Pemkot Jakarta Utara.

Dokumen foto Jakutnews.com

Pertemuan tersebut sebagai ajang perkenalan Syamsuddin serta pelepasan Husein Murad yang akan berkantor di Kabupaten Kepulauan Seribu.

“Walikota tidak bisa berbuat banyak tanpa dukungan dari semuanya. Saya yakin dan percaya saudara-saudara yang dihadapan saya ini adalah wajah-wajah petarung semua. Kita akan kerjasama melanjutkan program yang sudah berjalan. Apa yang sudah baik harus terus dipertahankan dan yang masih kurang akan diperbaiki,” ungkapnya.

Sementara itu, Husein Murad menyampaikan rasa terima kasihnya kepada semua atas dukungan, kerjasama dan sinergi yang telah ditunjukan sehingga dapat terus eksis.

“Ini kerja keras dari semua, saya minta untuk memberikan loyalitas penuh kepada bapak Syamsuddin yang akan memimpin Jakarta Utara,” harapnya.

(Sumber : Jakutnews, red.)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here