Subgar 0505/JT Dukung Operasi Gabungan Parkir Liar Dan Surat Surat Kendaraan

0
202

Beritasiber.com – Jakarta Timur, Persiapan Operasi Gabungan dalam rangka penertiban parkir liar dan kelengkapan surat surat kendaraan dimulai dengan apel gabungan Dishub Sudin Jakarta Timur, Subgar 0505/JT, Denpom 2/JKT, POMAL, POMAU, POM Marinir, Gakum Lantas Jaktim dipimpin S. Dahlan, SH.,MH. Kasi Ops Dinas Perhubungan Jaktim (13/07/2018).

Dalam amanatnya pada apel Operasi Gabungan ini Kasi Ops Dishub Jaktim Dahlan mengatakan,” Operasi penertiban parkir liar dan kelengkapan surat surat kendaraan tetap melakukan sesuai dengan tupoksi masing masing jajaran, tetap menjaga kehormatan dan jangan arogan,”Tuturnya.

Menurut keterangan Pelda Suwarji selaku Ba Ops Gaktib – 2 subgar 0505/JT yang terlibat penuh dalam gelar operasi gabungan ini mengatakan,”Kami sangat mendukung dilaksanakannya Operasi Gabungan ini. Pelaksanaan operasi dimulai dari sasaran parkir liar di jalan Dewi Sartika Cawang (belakang PGC) dan lanjut melingkar ke sekitar Taman Mini Indonesia Indah. Sampai dengan pukul 09.41 WIB ini ada 5 unit Grab Car yang melanggar parkir liar di depan TMII sehingga diderek oleh petugas dibawa ke Dinas Perhubungan Rawamangun Jakarta Timur.”Terangnya.

Subgar 0505/JT Dukung Operasi Gabungan Parkir Liar Dan Surat Surat Kendaraan (Jumat, 13 Juli 2018)

Dengan operasi gabungan penertiban parkir liar dan kelengkapan surat surat kendaraan ini diharapkan mampu meningkatkan kesadaran masyarakat agar ikut melaksanakan tertib hukum berlalulintas.

(Dharma)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here