STIAB Jinarakkhita Mengikuti Mahaniti Loka Dhamma VI Di Jakarta

0
496

Beritasiber.com – Jakarta, Sekolah Tinggi Ilmu Agama Buddha (STIAB) Jinarakkhita mengikuti Kegiatan Mahaniti Loka Dhamma Tingkat Nasional VI 2018 Di Hotel Putri Duyung Ancol Jakarta, 17 s.d 21 April 2018.

Mahaniti Loka Dhamma merupakan pertemuan ilmiah bagi masyarakat kampus Perguruan Tinggi Agama Buddha (PTAB) yang bersifat nasional dan ilmiah. Tema yang diusung dalam kegiatan ini adalah “Tumbuh Berkembang dan Berinovasi“.

Sekolah Tinggi Ilmu Agama Buddha (STIAB) Jinarakkhita, dalam ajang ini memperoleh juara 1 dan Harapan 2 Pengembangan kreativitas mahasiswa karya cipta (PKM-KC), Harapan 1 Pengembangan kreativitas mahasiswa pengabdian kepada masyarakat (PKM-M), dan Harapan 2 Pengembangan kreativitas mahasiswa kewirausahaan (PKM-K).

STIAB Jinarakkhita Dalam Ajang Mahaniti Loka Dhamma VI Di Jakarta

Kegiatan ini disampaikan oleh Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Agama Buddha (STIAB) Jinarakkhita, bapak Wandi kepada beritasiber.com, bahwa Sekolah Tinggi Ilmu Agama Buddha (STIAB) Jinarakkhita megirimkan perwakilan sebanyak 27 peserta dan 5 dosen pendamping.
Mahaniti Loka Dhamma merupakan ajang tahunan yang dilaksanakan dua tahun sekali dengan tujuan, meningkatkan keyakinan, kerukunan, budaya akademis ,wawasan berbangsa dan bernegara serta pengembangan ilmu pengetahuan teknologi dan seni untuk mencapai taraf kreativitas dan inovasi yang berlandaskan sains dan teknologi.

Pada kegiatan ini, para peserta mempresentasikan hasil karya ilmiah sesuai dengan bidang kreativitas mahasiswa masing-masing.

(David dan Tejo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here