Selamatkan Kapal Hanyut Di Pulau Kotok, Bripka Suhendi Raih Penghargaan dari Kapolres Kep. Seribu

0
147

Beritasiber.com – Kepulauan Seribu, Bagi setiap anggota yang berhasil menorehkan prestasi dalam menjalankan tugasnya akan mendapatkan penghargaan. Hal ini berlaku juga bagi Bripka Suhendi NRP. 83111149 Banit 2 Unit Binmas Polsek Kepulauan Seribu Utara.

Penghargaan kepada Anggota Polres Kepulauan Seribu dilakukan pada hari Senin, 5 Maret 2018 yang dipimpin langsung oleh Kapolres Kepulauan Seribu Akbp. Victor Siagian, SIK., M.Si. di halaman Mako Perwakilan Polres Kep. Seribu Marina Ancol . dihadiri oleh para Kabag, Kasat, Kapolsek, diikuti seluruh Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS.

Bripka Suhendi mendapat penghargaan karena  tanggap  dan sangat cepat merespon  laporan masyarakat sehingga  berhasil mengevakuasi kapal berpenumpang 25 orang yang hanyut di perairan Pulau Kotok, Kelurahan Pulau Panggang, Kepulauan Seribu Utara  (lihat link berita : http://beritasiber.com/polres-kepulauan-seribu-evakuasi-kapal-mogok-berpenumpang-anak-sma-69-dekat-pulau-kotok/ ).

Selamatkan Kapal Hanyut Di Pulau Kotok, Bripka Suhendi Raih Penghargaan dari Kapolres Kep. Seribu

Dalam arahannya Kapolres Kepulauan Seribu mengatakan “ Terimakasih kepada rekan-rekan yang telah menorehkan tinta prestasi di wilayah Polres Kepulauan Seribu terutama jajaran Bhabinkamtibmas. Saya sangat mengapresiasi tindakan heroik yang dilakukan oleh Bripka Suhendi yang cepat tanggap melakukan pertolongan terhadap kapal yang terdampar. “Ujarnya saat memimpin upacara pemberian penghargaan.

“ Jadikan pemberian penghargaan yang kita laksanakan hari ini sebagai motivasi seluruh anggota untuk terus berprestasi membawa nama baik Polres Kepulauan Seribu. Kita wajib sadar tugas Polri sebagai Pelindung, Pengayon, dan Pelayan masyarakat, untuk itu wajib halnya kita melaksanakan tugas pelayanan prima dengan baik.  Kesempatan terbuka bagi seluruh satfung yang ada di Polres Kepulauan Seribu untuk menorehkan tinta prestasi dalam setiap pelaksanaan tugas. Prestasi yang telah ditorehkan oleh seluruh anggota merupakan suatu kebanggaan bagi Polres Kepulauan Seribu. Kita sama-sama berdoa agar Polres Kepulauan Seribu menjadi lebih baik di setiap harinya dalam melaksanakan tugas pelayanan kepada masyarakat.” Pesan Akbp. Victor Siagian di depan seluruh jajarannya.

(Dharma L)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here