Satuan Narkoba Polres Pelabuhan Tanjung  Priok Cokok Pengedar Narkoba Di Cilincing

0
1624
Barang bukti narkoba

Beritasiber.com – Tanjung Priok, Satuan Narkoba Polres Pelabuhan Tanjung  Priok menangkap diduga pengguna dan pengedar narkoba  di pinggir jalan Blok Cabe Cilincing, Kec Cilincing, Jakarta Utara Rabu, 25 juli 2018 pkl 01.30 wib.

Kronologi penangkapan berdasarkan informasi masyarakat yang merasa terganggu dengan beredarnya barang haram ini di wilayah tempat mereka tinggal, Tim mendapatkan informasi  bahwa di Jalan Blok Cabe Bakti Cilincing, Kelurahan Cilincing, Kecamatan Cilincing Jakarta Utara ini marak adanya peredaran narkotika jenis sabu.

Menurut  informasi  dan  laporan warga, Tim Satuan Narkoba Polres KP3 melakukan penyelidikan  di daerah tersebut  dan mencurigai seorang  laki-laki,dan tim melakukan observasi dengan membututi laki-laki tersebut yang mengaku bernama Mulyadi alias Mul bin Haji Darwan. Tim akhirnya menemukan barang bukti berupa 1 plastik bening paket besar berisi kristal putih yang di duga Narkotika jenis sabu  di dalam bungkus rokok  yang diberi solatip berwarna hitam. Barang tersebut lalu  di sita dari tangan kanan tersangka mengakui  bahwa barang tersebut adalah milik tersangka yang dibeli dari DPO yang dipanggil “Suwandi”. Mulyadi alias Mul Bin Haji Darwan adalah tersangka yang membawa barang haram ini,adapun DPO selanjutnya adalah Suwandi yang diduga merupakan bandar sabu.

Satuan Narkoba Polres Pelabuhan Tanjung  Priok Cokok Pengedar Narkoba Di Cilincing

Kemudian tersangka dan barang bukti dibawa ke komando guna lakukan lidik/sidik lebih lanjut.

Penangkapan dan penemuan barang narkotika jenis SABU ini di lakukan oleh Tim Satuan Narkoba dengan beranggota kan 4 orang anggota kepolisian yaitu:

1.Bripka Andry Firmansyah SH

2.Bripka Nurfadli SH

3.Brigadir Dendri Herdiansyah

4.Briptu Yosua Christian

Atas penangkapan dan  penemuan barang  bukti maka tersangka terkena Pasal 114 ayat (2) jo 112 ayat (2)  UURI No.35  thn 2009 tentang Narkotika. Adapun Kasat Narkoba di pimpin oleh AKP Alrasyidin Fajri, SH,S,IK,MSI dan Kanit Narkoba IPTU Agus Susanto SH.

(Ida Iryani – reporter beritasiber.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here