Sambut HUT Bhayangkara Ke 72, Bhayangkari Cabang Kepulauan Seribu Gelar Aksi Donor Darah Dan Bhaksos

0
121

Beritasiber.com -Kepulauan Seribu, Menyambut perayaan HUT Bhayangkara ke-72, Bhayangkari Cabang Polres Kepulauan menggelar kegiatan aksi donor darah dan Bakti Sosial di Allianz Eco Park Ancol (Jumat, 29 Juni 2018).

Kegiatan Donor Darah dan Bakti Sosial dipimpin Wakapolres Kompol Tuladi dan Ketua Bhayangkari Cabang Kepulauan Seribu Ny. Annela Victor Siagian

Ketua Bhayangkari Cabang Kepulauan Seribu dan sekaligus Seorang Dokter Spesialis Penyakit Dalam di Rumah Sakit Umum Pusat Fatmawati mengucapkan terima kasih kepada seluruh Anggota Polres Kepulauan Seribu, pengurus dan anggota Bhayangkari serta Tim Ur Dokkes Polres Kepulauan Seribu dan PMI atas terselenggaranya kegiatan Donor Darah ini.

 

Dikatakan Kompol Sumini sebagai Kabag Sumda Polres Kepulauan Seribu, yang mendaftar jadi pendonor ada 122 orang dari target kita 130 orang, namun hanya 105 pendonor yang dapat menyumbangkan darahnya, karena yang lain kondisi kesehatannya tidak memenuhi syarat sebagai pendonor.

“Kedepan PMI akan melaksanakan donor darah secara rutin selama 3 bulan sekali. Hal itu, untuk menjaga kerutinan pendonor,” terangnya.

Sementara, Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Victor Siagian SiK, MSi. mengaku sangat mendukung kegiatan donor darah yang dilaksanakan PMI Kepulauan Seribu. Semoga kegiatan baik ini terus berlanjut kedepannya.

“Kesadaran warga saat ini sudah cukup baik terbukti warga berinisiatif mendonorkan darahnya,” Pungkasnya.

(Sumber : Humas Res Kep 1000).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here