Resmikan Kantor Baru, DPC PWRI Kota Bekasi Gelar Tasyakuran

0
227

Beritasiber.com – Bekasi Kota, Dewan Pimpinan Cabang Persatuan Wartawan Republik Indonesia (DPC PWRI) Kota Bekasi mengadakan Tasyakuran di kantor sekretariat yang baru Graha Marhaban di jalan Cut Meutia No. 70 Karang Kitri, Bekasi Timur Kota Bekasi, Sabtu 08 September 2018.

Ketua DPC PWRI Kota Bekasi H. Suardi, SE

Menurut H. Jainul Arifin HS Ketua Dewan Pembinanya bahwa Dewan Pimpinan Cabang Persatuan Wartawan Republik Indonesia DPC PWRI) Kota Bekasi berdiri sejak bulan April 2014 dan berkantor di kawasan Pasar Pagi Bintara Bekasi Barat merupakan salah satu cabang PWRI yang cukup tua sehingga dapat dikatakan sebagai salah satu cikal bakal PWRI.

Ketua Dewan Pembina DPC PWRI Kota Bekasi H. Jainul

Acara Tasyakuran yang diselenggarakan oleh DPC PWRI selain peresmian kantor sekretariat yang baru, juga karena ada serah terima kepengurusan dari Pengurus Periode sebelumnya kepada Pengurus yang baru yang saat ini diketuai oleh H. Suardi, SE.

Kegiatan dibuka oleh Sekretaris DPC PWRI Kota Bekasi Drs. Majayus Irwan, M.Pd dilanjutkan sambutan sambutan oleh Ketua DPC PWRI Kota Bekasi H. Suardi, SE, Ketua Dewan Pembina H. Jainul Arifin HS, Sambutan Pembina sekaligus Shohibul Bait DR. Marhaban Sigalingging dan Sambutan Ketua Umum PWRI Dr. (Cand.) Suriyanto PD., SH., MH., M.Kn. dilanjutkan serah terima jabatan dan penyerahan SK Pengangkatan secara simbolik yang diterima oleh sekretaris Rizal Altis.

DR. Marhaban dalam sambutannya mengatakan,”Sangat mengapresiasi kehadiran rekan rekan PWRI di Kota Bekasi dan sebagai Pembina saya berharap PWRI dapat ikut mencerdaskan kehidupan masyarakat,”Paparnya.

Ketua Umum PWRI Suriyanto dalam sambutannya berpesan,”Sebagai wartawan, anggota Persatuan Wartawan Republik Indonesia harus cerdas agar dapat mencerdaskan orang lain. Menjadi wartawan harus terus mengembangkan diri dengan menimba ilmu sebanyak banyaknya agar dapat mencerdaskan masyarakatnya,” Katanya.

Dalam pantauan media beritasiber.com nampaknya antusiasme pengurus dan anggota yang tergabung dalam Dewan Pimpinan Cabang Persatuan Wartawan Republik Indonesia (DPC PWRI) Kota Bekasi semakin besar untuk bersama sama membangun organisasi ini, terbukti semakin hari ini dapat memiliki secretariat yang baru dan seluruh jajaran pengurus dan anggota semakin solid.

“LINTAS SUKU, LINTAS AGAMA Dan NKRI SATU” menjadi Visi dan Misi perjuangannya. Selamat untuk segenap jajaran Pengurus yang baru, semoga dapat meneruskan perjuangan bahkan menjadi lebih baik lagi kedepannya.

 

(Dharma L – PWRI Jakarta Utara)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here