Redaktur Beritasiber.com Adil Sadana Ikuti Fun Run HUT KONI 2018

0
107

Beritasiber.com – Jakarta, Sambut Hari Ulang Tahun Ke – 80 Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pusat Tahun 2018 gelar Fun Run di Pintu Satu Gelora Bung Karno, Minggu 21 Oktober 2018.

HUT KONI Ke 80 Gelar Fun Run Koni 2018 di GBK Senayan Jakarta

Fun Run di gelar untuk semua kalangan seluruh masyarakat yang mau gabung menjadi peserta di Jakarta khususnya masyarakat Sejabodetabek. Menurut keterangan panitia penyelenggara KONI Fun Run 2018 Risky Adam mengatakan pihaknya menargetkan jumlah peseta menembus angka 3.000 orang. Saat ini jumlah pendaftar yang sudah masuk ke panitia di Kantor KONI Pusat Senayan, Jakarta mencapai 1.300 orang. Untuk rute KONI Fun Run 2018 sejauh lima kilo meter, start dan finisnya dipusatkan di Pintu 1 Gelora Bung Karno Senayan Jakarta. Fun Run di mulai pukul 07.00 WIB hingga pukul 11.00 Wib.  Dan setelah selesai acara fun run, ada bazar, hiburan dangdut/zumba nasional dan donor darah.

Redaktur Beritasiber.com Adil Sadana Ikuti Fun Run HUT KONI 2018

“Acara dimulai dari karya bakti, donor darah, donasi ke panti jompo, ziarah ke makam pahlawan serta kegiatan olahraga mulai tenis meja, catur, fun run termasuk donasi untuk Palu-Donggala,” jelas Ketua Umum KONI Pusat Mayjen TNI (purn) Tono Suratman di GBK, Senayan, Jakarta.

“Untuk fun run ini menarik pendaftaran Rp100 ribu per orang. mereka mendapatkan tshirt, Kaca mata, gelang dan beberapa pendukung lainnya. Di fun run ini juga akan dilakukan donasi secara terbuka,” katanya saat dikonfimasi.

Rangkaian ulang tahun KONI yang jatuh pada tanggal 15 Oktober 2018 ini sudah dimulai dengan acara kerja bakti, pembersihan di wilayah GBK,donor darah,donasi ke panti jompo, ziarah ke makam pahlawan Kalibata serta kegiatan olahraga mulai tenis meja, catur, fun run termasuk donasi untuk korban gempa Palu Sigi Donggala, Sulawesi Tengah; Tambah Jacob Djoko Sarosa di kantor KONI Pusat.

Adil Sadana bersama Pemimpin Umum/Redaksi beritasiber

Sementara itu secara terpisah Adil Sadana Redaktur Media Online Beritasiber.com yang juga mahasiswa Fakultas Olahraga Universitas Negeri Jakarta turut berparisipasi mengikuti Fun Run ini dan  berhasil masuk dalam 10 besar.

Saat dikonfirmasi Adil Sadana mengatakan,”Kegiatan semacam Fun Run ini sangat bagus untuk mengembangkan olahraga lari bagi masyarakat, jenis olahraga lari merupakan olahraga yang murah namun menyehatkan, seluruh lapisan masyarakat dapat melakukan olahraga lari ini, kapan pun dan dimana saja. Untuk KONI Pusat saya atas nama media Beritasiber.com mengucapkan selamat Ulang Tahun yang ke 80 dan salam olahraga,”Ungkapnya usai ikuti fun run ini.

 

(Dharma L)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here