Razia Permen Diduga Mengandung Narkoba Digelar di Pulau Tidung

0
175
Razia Permen Diduga Mengandung Narkoba Digelar di Pulau Tidung Jumat, 27 Oktober 2017.

Beritasiber.com – Kepulauan Seribu, Bahaya penyalahgunaan narkoba memang sangat perlu diawasi. Segala macam cara dilakukan oleh sindikat narkoba untuk memasarkannya. Bahkan saat ini diduga narkoba sudah dikemas dalam bentuk permen, agar lebih mudah diserap pasar.

Menyadari pentingnya pengawasan terhadap peredaran narkoba ini, Puluhan petugas gabungan dari Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Satpol PP dan Kelurahan Pulau Tidung melakukan razia permen yang diduga mengandung narkoba terhadap puluhan para pedagang yang berjualan di sekolah, Jumat (27/10/2017).

Kapolsek Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan, AKP Budi Hastono mengatakan, razia permen karena adanya laporan dari salah seorang warga tentang peredaran permen merk youka diduga mengandung narkoba.

“Kita melakukan penyelidikan dan interogasi terhadap warga yang mencurigai adanya permen diduga narkoba dan mengambil sampel permen untuk dicek di laboratorium forensik Mabes Polri dan melakukan pengecekan label Balai POM,” ujar Budi Hastono.

Sementara Lurah Pulau Tidung, Cecep Suryadi mengatakan, berkembangnya adanya peredaran permen diduga narkoba membuat resah masyarakat.

“Sangat meresahkan terutama orang tua khawatir anaknya sampai mengkonsumsi permen tersebut,” tandasnya.

(Humas Res 1000, editor : Dharma)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here