Ragam Rasa Vape Liquid Produksi Lokal Dari Store Vapingkuy

0
137

Beritasiber.com – Jakarta, Para pengguna vape pasti telah mengetahui store Vapingkuy, yaitu toko yang menyediakan ragam jenis RDA dan Mod berbeda, serta berbagai macam rasa aroma liquid yang diproduksi secara lokal, yang menjamin menggunakan bahan berkualitas terbaik.

Store Vapingkuy yang baru saja berdiri 1 minggu lamanya, berlokasi di wilayah Kemang, Jakarta Selatan, memiliki konsep yang mengedapan kenyamanan dalam ruangan, hal ini dilakukan agar pelanggan dapat menikmati vape dengan lebih santai,  misalnya dengan menyediakan ruangan coffee shop, yang menjadikan tempat ini cocok untuk ‘nongkrong’ bagi anak muda. Bisa dilihat di media sosial instagram @vapingkuy.

“Di store, saya menyediakan fasilitas yang bisa bikin nyaman pelanggan dan tempat nongkrong yang cozy dan nyaman”, ungkap Emeraldy selaku pemilik Vapingkuy

Dia juga menegaskan, tidak mengizinkan anak dibawah umur menggunakan produk vape, dan hanya dilegalkan untuk orang dewasa dengan usia 18 tahun keatas. Walaupun liquid ada yang tanpa  kandungan nikotin tapi ada juga menggunakan liquid bernikotin dengan kadar rendah. Karena status legalitas vape sejauh ini masih sama dengan rokok sehingga anak-anak dibawah umur tidak akan diizinkan untuk membeli produk vape.

Vapingkuy menjamin keaslian dari produk nya, selain itu setiap pembelian vape, mendapatkan promo menarik yaitu free coiling seumur hidup.

Emeraldy berharap semakin banyak orang harus mengerti tentang vape, sehingga tidak terkesan sangat berbahaya, padahal kalau dalam penggunaan dibatasi sesuai kadarnya tidak menggangu kesehatan.

Sedikit catatan saja, biasanya liquid vape menggunakan gliserin dari sayuran organik yang sudah tersertifikasi. Gliserin sayuran ini tidak mempengaruhi rasa pada liquid, tetapi mempengaruhi banyaknya uap air yang keluar dari vape, dan bahan lainnya  yaitu propilen glikol berfungsi sebagai albuterol atau inhaler asma, albuterol berguna untuk melebarkan saluran napas sehingga mengamankan proses pengisapan uap air dari vape.

(Adil Sadana)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here