Prof.Agustitin Kunjungi Huaihai Holding, Mencoba Kendaraan Berenergi Listrik Untuk Kerjasama Dengan IKPRI

0
113

Oleh :

Prof. Dr. Agustitin Setyobudi, SE., MM.

 

Prof.Agustitin Kunjungi
Huaihai Holding, Mencoba
Kendaraan Berenergi Listrik Untuk Kerjasama Dengan IKPRI

Beritasiber.com , Huaihai Holding Group, Huaihai International Development Corporation mengikuti “One Belt, One Road” dari strategi pembangunan nasional, adalah perusahaan internasional yang menempatkan dalam perdagangan internasional dan entitas di luar negeri untuk integrasi, chracteristics mereknya adalah merek independen, riset domestik dan internasional dan pengembangan, pembelian, produksi, pemasaran dan layanan.

Pada tahun 2017, seiring dengan kemajuan strategi internasional yang berkelanjutan, Huaihai International Development Corporation menarik semakin banyak mitra berkualitas tinggi internasional.

Saat ini, Huaihai International Development Corporation telah mengekspor produknya ke Amerika, Jerman, Rusia, India, Korea Selatan, Jepang, Brasil, Argentina , Ethiopia, Afrika Selatan, Filipina dan 65 negara dan wilayah lainnya. Ini secara luas diakui dan dipuji oleh dealer dan pengguna lokal.

Perkembangan baru, perjalanan baru, pada tahun 2018, orang-orang Huaihai akan mengacu pada nilai-nilai inti “Houde dan batal, inovasi dan kemajuan” , mengambil peningkatan kondisi perjalanan orang-orang dari daerah yang kurang berkembang sebagai tugasnya sendiri, mempercepat merek Huaihai untuk menjadi Corporation telah memenangkan pesanan Pembelian Besar dari Pemerintah Afrika Timur.

Selanjutnya: Berikan Rein Gratis ke Imajinasi Kita tentang Zaman Baru dan Membangun Mimpi Huaihai Bersama.

Berhubungan Motor Listrik Otomatis
Tel Perkembangan baru, perjalanan baru, pada tahun 2018, orang-orang huaihai akan mengacu pada nilai-nilai inti “Houde dan batal, inovasi dan kemajuan” , mengambil peningkatan kondisi perjalanan orang-orang dari daerah yang kurang berkembang sebagai tugasnya sendiri, mempercepat merek huaihai untuk menjadi internasional, untuk kata dan masa depan!

Sebagai pemain pasar utama, perusahaan ini akan menjadi badan penggerak utama untuk strategi “Belt and Road”. Untuk membuat perusahaan-perusahaan Cina keluar, kita harus sangat memahami budaya, hukum, dan lingkungan bisnis dari kedua belah pihak untuk meletakkan solid fondasi untuk pembangunan jangka panjang dengan Induk Koperasi Pegawai Negeri ( IKPRI) di Indonesia untuk mewujudkan pengembangan komplementer di dalam negara Indonesia. Hal ini di lakukan sebagai upaya untuk berbagi pencapaian pembangunan bersama-sama, hanya dengan cara ini kita dapat membuat pembangunan dan konstruksi Tehnologi aman lingkungan karena kendaraan yang di produksi bersama IKPRI berbahan bakar energi listrik/ Baterai.

Gambar di bawah ini merupakan contoh beberapa kendaraan yang berbahan bakar energi listrik/ Baterai.

Prof Dr. Agustitin Setyobudi, SE., MM. HUAIHAI Shanghai, 20 November 2019

( Prof Dr. Agustitin Setyobudi, SE., MM. HUAIHAI Shanghai, 20 November 2019 )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here