Polsek Kelapa Gading Ungkap Kasus Curas Dan Perkosaan

0
32

Beritasiber.com – Jakarta, Ungkap Kasus Polsek Kelapa Gading  tentang  Tindak Pidana Pencurian dengan Kekerasan disertai Pemerkosaan yang  terjadi pada hari Sabtu tanggal 11 Agustus 2018 pukul 23.00 wib di Jembatan Pintu 3 Pertamina Jl. Yos Sudarso Kel. Kelapa Gading Barat Jakut dilakukan pada hari Selasa tanggal 14 Agustus 2018 pukul 14.00 wib bertempat di halaman Mapolsek Kelapa Gading Jl. Gading Indah Raya 1 Kelapa Gading Jakut

Dalam kesempatan tersebut hadir Kapolsek Kelapa Gading Kompol  Dr. Martua Raja Taripar Laut Silitonga, SH, SIK, M.Si didampingi Kaur Subbag Humas Polres Metro Jakarta Utara Iptu Ken Rustoko serta Kanit Reskrim Polsek Kelapa Gading AKP Vokky Herlambang SIK dan anggota nya.

Kapolsek Kelapa Gading menyampaikan bahwa Polsek Kelapa Gading berhasil menangkap Tersangka a.n B.S dan D.J.S yang mana keduanya adalah residivis. Barang bukti yang diamankan berupa 1 unit Sepeda Motor Yamaha Jupiter warna merah No.Pol B-3049-UFG, 1 unit Sepeda Motor Honda Vario warna hitam, 1 buah HP Samsung warna hitam dan 1 buah HP Oppo warna merah.

Kejadian tersebut diawali pada saat Korban a.n B.S bersama Pacarnya a.n M,20 th di TKP melintas kemudian kedua pelaku mengancam korban sambil meneriaki bahwa korban telah mempunyai istri. Setelah itu para pelaku mengancam korban akan dibawa ke kantor polisi dan pelaku a.n D.J.S memukul helm korban lalu karena ketakutan pacar korban lari kemudian pelaku a.n D.J.S mengejar pacar korban dan dibawa ke kontrakan pelaku yang berada di Kp. Rawa Sengon Kelapa Gading.

Korban B.S mengejar pacarnya yang dibawa pelaku D.J.S namun tidak terkejar meninggalkan motor Yamaha Jupiter korban di pinggir jalan dalam keadaan kunci masih terpasang di motor. Sekembalinya dari pengejaran tersebut motor korban yang terparkir dipinggir jalan sudah dibawa kabur oleh pelaku a.n B.S. Disaat korban a.n M sampai ke kontrakan pelaku D.J.S, korban a.n M dipaksa untuk melayani nafsu birahinya kalau tidak akan dilaporkan ke Polisi. Tak lama kemudian datang pelaku a.n B.S ikut memperkosa pacar korban. Setelah para tersangka memperkosa korban M selanjutnya pelaku D.J.S mengantarkan korban kerumahnya yang berada di Kelapa Gading. Setelah itu Korban a.n B.S melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Kelapa Gading.

Kapolsek Kelapa Gading menambahkan bahwa setelah mendapat laporan dari korban B.S, Unit Reskrim Polsek Kelapa Gading dipimpin AKP Vokky Herlambang SIK melakukan pengejaran terhadap para pelaku. Alhasil pelaku B.S diketahui berada di Kp. Rawa Sengon Kelapa Gading Barat dan motor korban terparkir didepan kontrakan nya. Setelah itu dilakukan pengembangan di daerah Rawamangun Jakarta Timur dan dilakukan penangkapan terhadap pelaku D.J.S namun pelaku melawan saat ditangkap dengan terpaksa Buser Polsek Kelapa Gading melakukan tindakan tegas terukur dengan menembak kaki pelaku D.J.S selanjutnya pelaku dibawa ke rumah sakit guna mendapatkan perawatan.

Atas perbuatannya pelaku dijerat dengan pasal 365 ayat 2 ke 2 tentang Tindak Pidana Pencurian dengan Kekerasan serta pasal 285 tentang Tindak Pidana Pemerkosaan dengan ancaman hukuman pidana 12 tahun penjara.

(Ida Iryani)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here