Polres Kepulauan Seribu Siap Amankan Natal Dan Tahun Baru 2018

0
363
Polres Kepulauan Seribu Siap Amankan Natal Dan Tahun Baru 2018

Beritasiber.com – Kepulauan Seribu, Menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru 2018 persiapan pengamanan dan kamtibmas di wilayah Kepulauan Seribu ditandai dengan Apel Gelar Pasukan.

Pelaksanaan Apel Gelar Pasukan di Pimpin oleh Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Victor Siagian, SIK, M. SI selaku Ka Ops Res dihadiri Danramil Kep Seribu, Wadan Satkamla, Wakapolres Kep Seribu, Para Kabag, Kasat, Kapolsek dan diikuti Anggota Polres dan Polsek jajaran, Kodim 0502 Jakarta Utara, Sat Pol PP Kep Seribu di halaman Mako Perwakilan Polres Kep Seribu Marina Ancol , Jumat 22 Desember 2017 .

Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Victor Siagian, SIK, M. Si. Membacakan Amanat Kapolri (22/12/17)

Dalam kegiatan Apel Gelar Pasukan Ops Lilin Jaya 2017  Kapolres Kepulauan Seribu  AKBP Victor Siagian, SIK, M. Si. Membacakan Amanat Kapolri sebagai berikut :

  1. Selamat pagi salam sejahtera bagi kita semua, saya akan membacakan amanat Kapolri tentang Apel Gelar Pasukan Ops Lilin Tahun 2017
  2. Apel gelar pasukan ini dilaksanakan sebagai pengecekan akhir terhadap kesiapan seluruh personel pengamanan berikut kelengkapan sarana dan prasarana pendukungnya, serta keterpaduan unsur lintas sektoral dalam pemgamanan guna mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.
  3. Hadirin dan para perserta apel gelar pasukam sekalian, Ops Lilin 2017 akan dilaksanakan terhitung mulai tanggal 23 Des 2017 sampai dengan 1 Januari 2018 dengan mengedepankan kegiatan preventif didukung kegiatan intelijen dan penegakkan hukum.
  4. Sebelum mengakhiri sambutan ini saya menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang terlibat dalam mendukung keberhasilan penyelenggaraan Operasi “Lilin 2017”, semoga pengabdian dan kerja keras yang telah kita lakukan dapat memberikan manfaat nyata bagi masyarakat.

 

Perangkat Upacara dalam Gelar Pasukan  Operasi Lilin Jaya 2017 kali ini, sebagai  Inspektur  Apel : Kapolres Kep. Seribu AKBP Victor Siagian, SIK, M.Si,  Perwira Apel : Iptu. Suparno,  Komandan Apel : Ipda Adhi R, SH, MH.,  Pembawa acara : Bripda Adinda H dan  Pembaca Doa : Brigadir Vaisal Lasih.

Kapolres Kepulauan Seribu Seribu AKBP Victor Siagian, SIK, M.Si.  menegaskan,”Kami dari Polres Kepulauan Seribu beserta seluruh jajaran  siap mengamankan dan menjaga Kamtibmas untuk suksesnya perayaan Natal dan Tahun Baru 2018, dengan mendukung penuh perintah Bapak kapolri dengan  melaksanakan Operasi dengan sandi Lilin Jaya 2017.” Ujarnya usai apel gelar pasukan kepada awak media.

Dengan kesiapan aparat kepolisian, TNI, dan Satpol PP seperti nampak dalam kegiatan apel gelar pasukan pagi ini, menumbuhkan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat untuk menikmati masa liburan menjelang hari Natal dan Tahun Baru 2018.

(Dharma L)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here