Polres Kepulauan Seribu Gelar Tasyakuran Kenaikan Pangkat Dan Santunan Anak Yatim

0
236

Beritasiber.com – Kepulauan Seribu, Polres Kepulauan Seribu menggelar tasyakuran dan santunan anak yatim dalam rangka kenaikan pangkat anggota, Kamis (03/01/2019).

Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Jefri R.P Siagian, SIK mengatakan, acara tersebut merupakan bentuk rasa syukur kepada Tuhan yang maha Esa atas limpahan Rahmat dan Karunianya dalam menjalankan tugas. Kapolres meminta ke­naikan pangkat harus diiringi dengan pening­katan profesionalisme dalam bertugas.

“Saya ucapkan selamat kepada anggota yang telah mendapat kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi. Semoga kenaikan pangkat disertai dengan meningkatnya profesionalitas Polri dalam melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat,” ujar Kapolres.

Acara syukuran diisi dengan pemotongan tumpeng, kemudian dilanjutkan dengan Tausiyah oleh Ustadz Abdul Jalil Lc.MA dan santunan kepada puluhan anak yatim dari pesisir Jakarta.

Kabag Sumda Polres Kepulauan Seribu Kompol Sumini mengatakan, acara syukuran ini juga untuk mempererat tali silaturahmi antara Anggota Polres Kepulauan Seribu dengan masyarakat dan anak. Serta bentuk kepedulian terhadap sesama.

“Kenaikan pangkat merupakan amanah yang harus dijaga. Melalui syukuran ini diharpkan bisa mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat, ” ujar Sumini.

(Humas Res KS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here