Polres Kepulauan Seribu Gelar Razia Perangi Miras

0
95

Beritasiber.com – Kepulauan Seribu, Korban yang tewas akibat miras oplosan terus bertambah di Jawa Barat dan Jakarta. Di wilayah Jawa Barat, korban tewas akibat miras oplosan di Jabar menjadi 58 orang. Rinciannya, yakni 41 orang di Cicalengka, 7 orang di Kota Bandung, 7 orang di Sukabumi, 2 orang di Cianjur, dan 1 orang di Ciamis. Sementara itu, di wilayah hukum Polda Metro Jaya, ada 33 korban meninggal. Rinciannya, 10 orang meninggal di Jakarta Timur, 8 orang meninggal di Jakarta Selatan, 6 orang meninggal di Depok, 7 orang meninggal di Bekasi Kota, dan 2 orang meninggal di Ciputat. Dengan demikian, total korban miras oplosan di Jakarta hingga Jawa Barat adalah 91 orang.

Bahaya minuman keras (miras) oplosan yang terjadi bulan ini membuat aparat penegak hukum untuk mendatangi penjual-penjual miras di wilayahnya, untuk melaksanakan operasi miras tersebut.

Polres Kepulauan Seribu pun ikut melaksanakan operasi ini, tak terkecuali para pemilik rumah makan serta wisatawan. Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Victor Siagian Sik Msi dalam kunjungan kerjanya di Pulau Lancang Kelurahan Pulau Pari Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan, senin 16/04/2018 ke Tokoh agama dan tokoh masyarakat menyampaikan agar para Tokoh ini membatu Aparat Kepolisian khususnya Polres Untuk melaporkan jika ada peredaran miras di Pulau Lancang ini.

“Kita berharap Kepulauan Seribu menjadi destinasi wisata bebas Narkoba & Alkohol,” Tutur Kapolres.

Dalam kunjungan ke Pulau Lancang Kapolres didampingi oleh Wakapolres, Kabag Ops dan Kasat Intelkam mendatangi Ustad H Ismail dan H Marsya, selain mendatangi Tokoh tersebut, Beliau juga mendatangi Ibu Titin salah satu keluarga tidak mampu di Pulau Tersebut.

“Kita juga sedikit memberikan bantuan kepada Ibu titin Mudah-mudahan bermafaat bagi keluarganya,” tutup Kapolres.

(Sumber : Humas Res 1000, Editor : Dharma)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here