Polres Kepulauan Seribu Gelar Kapolres Cup 2018 Dan Resmikan Polsubsektor Pulau Harapan

0
137

Beritasiber.com -kepulauanseribu, Polres Kepulauan Seribu menggelar turnamen olahraga bertajuk Kapolres Cup 2018 di beberapa Pulau diantaranya Pulau Harapan, Pulau Panggang dan Pulau Tidung, berbagai Cabang olah raga dipertandingkan antara lain Turnamen Futsal di gelar di pulau Harapan, Bola Volly di Pulau Panggang, Tenis Meja dan Bulu Tangkis di gelar di Pulau Tidung.

Pembukaan Turnamen Kapolres Cup 2018 dipusatkan di Pulau Harapan Kecamatan Kepulauan Seribu Utara di Lapangan Futsal RPTRA Widya Bahari Pulau Harapan, Selasa (03/04/2018) Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Victor Siagian. Sik, M.Si melakukan tendangan bola pertama tanda dimulainya Turnamen.

Kegiatan yang mempertandingkan empat cabang olahraga itu digelar dalam rangka menyalurkan bakat dan kemampuan masyarakat untuk sesuatu yang positif.

Kapolres Kepulauan Seribu AKBP. Victor Siagian, SIK. M.Si mengatakan “Olahraga merupakan salah satu bentuk pembinaan fisik dan cara mempererat tali silaturahmi khususnya TNI/Polri dengan masyarakat. Saya juga ingin sampaikan turnamen ini bagian dari program kegiatan TNI-Polri Peduli 2018,” kata AKBP Victor

AKBP Victor berharap kegiatan olahraga tersebut dapat memberikan dampak positif yakni dengan mengoptimalkan proses menyalurkan bakat, kemampuan prestasi dan energi masyarakat.

“Terutama remaja untuk hal-hal yang positif sehingga mereka tidak terbawa pemikiran atau aktivitas negatif yang bisa berdampak terganggunya sitkamtibmas. Bukan tidak mungkin juga mereka dapat harumkan nama Jakarta Utara di turnamen yang lebih tinggi,” pungkasnya

Pada kesempatan yang sama Kapolres Kepulauan Seribu juga meresmikan Polsubsektor Pulau Harapan Polsek Kepulauan Seribu Utara.

Dalam Sambutannya beliau menyampaikan pembangunan Polsubsektor ini merupakan sumbangsih dari warga Pulau Harapan, diharapkan mampu memberikan Pelayanan dan pengamanan serta menjadi sarana Pemecahan Masalah (Problem Solving) Kamtibmas yang ada di Kepulauan Seribu Utara Khususnya Pulau Harapan.

“Harapan kami Polsubsektor ini dapat memberikan Pelayanan yang maksimal” Jelas AKBP Victor

Camat Kepulauan Seribu Utara Toto Bondan, S.Sos. M.Si merespon Baik dengan dibangunnya Polsubsektor Pulau Harapan sebagai kantor Pelayanan sekaligus pengamanan Kepolisian Terdepan di Pulau Harapan Mengingat Pulau Harapan Merupakan Destinasi Utama Wisata Kepulauan Seribu Utara.

Usai acara sambutan kegiatan dilanjutkan Peninjauan ruangan dan Pemotongan Tumpeng sebagai bentuk syukur karena Polsubsektor Pulau Harapan telah selesai dibangun dan siap memberikan Pelayanan dan pengamanan kepada masyarakat dan wisatawan.

(Sumber : Humas Res KS, editor : Adil S.)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here