Polres Kepulauan Seribu Evakuasi Kapal Mogok Berpenumpang Anak SMA 69 Dekat Pulau Kotok

0
88

Beritasiber.com – Kepulauan Seribu Sebuah Kapal yang ditumpangi Remaja SMA 69 Pulau Pramuka hanyut di Perairan sebelah barat Pulau Kotok (Sabtu 03/03/2018).

Kejadian bermula saat oli mesin Bocor hingga mesin mati. Posisi kapal saat mogok berada di sekitar perairan Selatan pulau Kotok yang rencananya akan ke Pulau Tidung untuk bertanding sepak Bola dan akhirnya kapal hanyut.

Bhabinkamtibmas Pulau Panggang Bripka Suhendi membenarkan kejadian tersebut,” Saya dihubungi oleh ibu Apri yang panik karena kapal sudah 2 jam mengapung karena mogok. mendapat info tersebut  saya langsung minta tolong anggota FKDM & PPS untuk menolong.” Terangnya.

Mendapati informasi tersebut Bhabinkamtibmas Pulau Panggang bersama FKDM Kecamatan Kepulauan Seribu Utara dan anggota PPSU Pulau Panggang langsung melakukan pertolongan menuju ke perairan Sekitar Pulau Kotok langsung menggandeng Kapal tersebut untuk kembali ke Pulau Panggang.

Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Victor Siagian, Sik, Msi yang Redaksi hubungi melalui sambungan telpon pun membenarkan ya ada warga yang mengapung dan sudah berhasil di Tolong oleh anggota Polri bersama Stakeholder dari Pulau Panggang.

“Saya selaku Kapolres sangat apresiasi kepada anggota yang respect laporan warga” Terang Kapolres.

Sampai dengan berita ini dilansir tidak ada korban dalam kejadian ini.

 

(Adil Sadana)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here