Polres Kepulauan Seribu Apel Gelar Pasukan, Cek Kesiapan Operasi Lilin Jaya 2018

0
75

Beritasiber.com – Kepulauan Seribu, Menjelang Natal dan Tahun Baru 2019 Polres Kepulauan Seribu laksanakan Apel Gelar Pasukan Pengecekan Operasi Kepolisian Lilin Jaya 2018.

Apel Gelar Pasukan Pengecekan Ops Kepolisian Lilin Jaya 2018 Polres Kepulauan Seribu dilaksanakan hari Jumat, 21 Desember 2018 pukul 15.30 WIB dipimpin oleh Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Jefri R. P. Siagian, SIK dan dihadiri oleh para Kabag, Kasat, diikuti oleh seluruh Perwira, Bintara, Tamtama, dan PNS di Halaman Mako Polres Kepulauan Seribu.

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut :Wakil Bupati Kepulauan Seribu (beserta anggota),Kasatrol Lantamal (beserta anggota), Danramil Kepulauan Seribu (beserta anggota), Basarnas (beserta anggota), BMKG (beserta anggota), Dishub (beserta anggota), Kasatpol PP (beserta anggota),FKDM (beserta anggota).

Saat apel dilakukan penyematan tanda Operasi Lilin Jaya 2018 kepada para perwakilan stake holder di wilayah Kepulauan Seribu.

Polres Kepulauan Seribu Apel Gelar Pasukan, Cek Kesiapan Operasi Lilin Jaya 2018

Adapun Perwakilan Penyematan Tanda Operasi yaitu Serma Suhiro Koramil 04 Kepulauan Seribu, Bripda Ridwan Bambang Firmansyah Bamin Bag Ops Polres Kepulauan Seribu, dan Darus, Satpol PP Kepulauan Seribu.

Inspektur Apel yaitu Kapolres Kepulauan Seribu membacakan amanat tertulis Kapolri Jenderal Polisi Prof H. Muhammad Tito Karnavian, Ph.D. yang isinya antara lain :

1. Apel gelar pasukan yang diselenggarakan secara serentak di seluruh jajaran Polri yang merupakan momentum penting untuk meninjau kesiapsiagaan personel.

2. Polri bersama segenap jajaran TNI dan stakeholders terkait lainnya, menggelar operasi kepolisian terspusat Lilin Jaya 2018 selama 12 hari TMT 21 Des – 1 Jan 2019.

3. Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh personel Polri, jajaran TNI, pemerintah daerah, dan saya berharap kerjasama serta sinergitas yang sudah terjalin dengan baik ini dapat dipertahankan dan terus ditingkatkan.

Acara ditutup dengan foto bersama dan sesi wawancara oleh media. Seluruh rangkaian kegiatan acara berlangsung aman dan kondusif.

(Sumber : Kasubag Humas Res 1000)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here