Polres Kepulauan Seribu Adakan Bhakti Sosial TNI – POLRI Peduli Masyarakat 2018 Di Pulau Panggang

0
122

Beritasiber.com – Kepulauan Seribu, Dalam rangka Bakti Sosial TNI dan Polri Peduli Masyarakat 2018 dan Peninjauan Lokasi Rumah korban Angin Puting Beliung di Pulau Panggang Kepulauan Seribu Utara oleh Kapolres Kep Seribu AKBP Victor Siagian SIK, M. SI. dan Koramil Kepulauan Seribu serta Satkamla telah diberikan bantuan sembako kepada 50 orang warga tidak mampu di Pulau Panggang pada hari Senin 5 Febuari 2018.

Dalam sambutannya Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Victor Siagian, SIK.M.SI mengatakan,”Assalamuallaikum selamat Pagi, salam sejahtera untuk kita semua, pagi ini kita berkumpul selain jalin silaturahmi kami TNI Polri ingin berbagi dalam rangka Bakti Sosial TNI/Polri Peduli Masyarakat. Semoga pemberian Kami yang tidak seberapa ini dapat bermanfaat bagi bapak/ibu sekalian,’Ujarnya.

Kapolres menambahkan,”Kedepannya kami TNI Polri semakin erat dan semakin dekat dengan masyarakat pulau seribu, bersama sama saling bersinergi jalin kebhinekaan tangkal radikalisme dan anti pancasila.”

Tokoh Masyarakat dari Pulau Panggang, Marwan mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan. Dia mengatakan,”Terima Kasih Atas perhatian yang diberikan kepada Kami, kami sangat senang dan bahagia dengan adanya program bakti sosial TNI Polri, kamipun berharap kegiatan ini dapat terus dilaksanakan dan semoga bantuan sembako yang Rekan rekan TNI/Polri berikan kepada kami dapat bermanfaat dan membantu meringankan beban kami,”Katanya.

Sementara itu PLH Kasat Binmas IPTU Zuhri Mustofa juga memberikan sambutannya,”Assalamualaikum, terima kasih atas kehadiran bapak ibu sekalian, bahwa TNI/Polri mengadakan kegiatan Bakti Sosial sebagai Wujud Kepedulian TNI Polri kepada masyarakat. Kegiatan ini adalah kegiatan pertama kalinya di wilayah Kepulauan Seribu Utara, selanjutnya akan dilaksanakan selama bulan Februari di seluruh Kepulauan Seribu.”

Kegiatan Bhakti Sosial TNI POLRI 2018 ini dihadiri oleh Wakapolres Kep Seribu Kompol Tuladi, Kasat Intel Polres Kep Seribu AKP Awi, Kapolsek Kepulauan Seribu Utara IPTU Isbiyanto, PLH Kasat Binmas IPTU Zuhri Mustofa, Kanit Binkamsa IPDA Tunari, Kanit Reskrim Polsek Kep Seribu Utara IPDA M. Dekki,  Kasubbag Dalgar IPTU Mustokoweni, Ibu-ibu Pengurus Bhayangkari Cabang Kepulauan Seribu, Teguh dan Amri warga P. Panggang Perwakilan Korban bencana angin Puting Beliung serta tokoh Masyarakat Pulau Panggang.

Acara dimulai dengan Peninjauan Korban bencana Angin Puting beliung, dilanjutkan dengan Sambutan Tokoh Masyarakat Pulau Panggang, Sambutan PLH Kasat Binmas,  Sambutan Kapolres Kepulauan Seribu dan Pemberian sembako Bkti Sosial TNI/Polri.

Polres Kepulauan Seribu Adakan Bhakti Sosial TNI – POLRI Peduli Masyarakat 2018 Di Pulau Panggang

Pemberian Bahan Material Secara Simbolis Kepada Korban Bencana Angin Puting Beliung Oleh Kapolres Kepulauan Seribu serta pembagian bantuan sembako TNI Peduli Masyarakat kepada 50 Warga lanjut usia yg kurang Mampu.

(Adil Sadana)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here