Polres Jakpus Ungkap Kasus Narkoba, Premanisme Dan Petasan Jelang Natal Dan Tahun Baru 2018

0
143

Beritasiber.com – Jakarta, Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol. Roma Hutajulu, SIk, MSi gelar konferensi pers jelang hari raya Natal dan Tahun Baru 2018 Selasa 19 November 2017
di Mako Polres Metro Jakarta Pusat, Jalan Kramat Raya No. 61 Kelurahan Kramat Kecamatan Senen Jakarta Pusat.

“Sesuai perintah Kapolri, menjelang hari raya Natal dan Tahun Baru 2018 seluruh jajaran untuk melakukan cipta kondisi agar masyarakat tetap aman selama liburan panjang tersebut.” Ungkap Kapolres Roma Hutajulu.

“Selama bulan desember 2017 Polres Jakarta Pusat dan seluruh jajaran polsek polsek telah melakukan operasi terhadap petasan sebanyak 13.311 petasan dengan berbagai jenis. Operasi petasan ini dalam rangka untuk mengurangi jumlah distribusi petasan di Jakpus yang nantinya akan dapat disalahgunakan pada saat hari raya Natal dan Tahun Baru demi terjaganya situasi masyarakat yang aman dan kondusif,” Ujar Kombes Pol. Roma Hutajulu.

“Kemudian operasi terhadap narkoba kami telah melakukan penegakkan hukum dengan menangkap 49 orang tersangka dengan laporan polisi sebanyak 42 dan bb ganja 141 gram, shabu sebanyak 1, 7kg. Ini semua akan kita proses.” Terang Kapolres.

Kapolres Jakpus menambahkan,” Intinya Polres Jakarta Pusat siap mengamankan situasi Kamtibmas menjelang Natal dan Tahun Baru 2018. Untuk tindak pidana premanisme Polres Jakpus lakukan operasi preman dengan mengamankan 35 orang, jambret dan sajam. Ini membuktikan keseriusan Kami Polres Jakarta Pusat untuk mengamankan Kamtibmas. Dan selanjutnya kami akan menggelar operasi dengan sandi Lilin untuk terus tetap menjaga situasi kamtibmas yang kondusif dan aman.” Pungkas Kapolres Jakarta Pusat Kombes Pol. Roma Hutajulu.

Seperti hari hari raya lainnya dimana seluruh masyarakat menghadapi liburan panjang memang situasi kamtibmas yang aman dan kondusif sangat penting untuk selalu dijaga, dan harapan masyarakat pihak keamanan siap siaga untuk tetap mengayomi dan melindunginya. Gelar ungkap perkara oleh Kapolres Jakarta Pusat oleh Kombes Pol. Roma Hutajulu di depan puluhan awak media baik televisi, cetak maupuń online dapat memberi gambaran kepada masyarakat untuk tetap tenang dan merasa aman karena nampak keseriusan pihak kepolisian berkomitmen menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif.
(Dharma/koko)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here