Perayaan HUT RI KE 72 Kelurahan Bintara Jaya Gelar Pawai Karnaval Dan Panggung Hiburan

0
276

Lurah Bintara Jaya Nani Srikusdiyani membawakan sambutan dalam acara HUT RI Ke 72 di RW 10 (Minggu, 27/08/2017)

Beritasiber.com – Bekasi, Sebagai acara puncak perayaan HUT Republik Indonesia ke 72 RW. 10 Kelurahan Bintara Jaya Bekasi digelar Pawai Karnaval dan Panggung Hiburan (Minggu, 27 agustus 2017).

Pawai karnaval dimulai dari Komplek Naman Regency dan berakhir di Gang Nangka RW 10 kelurahan Bintara Jaya Bekasi Barat dilanjutkan  dengan panggung hiburan dan pembagian doorprize.

Pawai Karnaval dilepas oleh H. Solihin, SIP. Anggota DPRD Kota Bekasi. Dalam sambutannya Solihin mengatakan,” Dalam kesempatan yang baik ini saya sampaikan juga bahwa perubahan anggaran untuk Kartu Bekasi Sehat sudah disetujui untuk mendapat tambahan sebesar 20 milyar. Mudah mudahan akan menjadikan pelayanan kesehatan masyarakat semakin baik,” Paparnya.

Secara terpisah Solihin juga mengatakan,”Saya sangat mengapresiasi kegiatan seperti ini. Karena dengan diadakannya giat bersama masyarakat seperti ini  akan menumbuhkan rasa saling mengenal dalam bingkai silaturahmi. Saya berharap tetap terjaga keutuhan bangsa dan negara dalam bhineka tunggal ika.” Terangnya kepada Wartaone di komplek naman regency (27/08/2017).

Lurah Bintara Jaya Nani Srikusdiyani dalam sambutannya mengatakan,” Senang dengan kegiatan seperti ini, apalagi antusiasme warga sangat besar mendukung acara ini. Dalam kesempatan ini saya menghimbau kepada masyarakat untuk ingat membayar PBB dan juga K3. Kepada Pak RW agar tetap dijaga lingkungan menjadi bersih, sehat dan aman,” Terangnya.

“Saya juga menyampaikan permohonan maaf atas ketidakhadiran Pak Walikota yang sedianya akan hadir, namun rupanya Pak Wali dipanggil Pak Gubernur ke Purwakarta. Sekali lagi saya mewakilinya memohon maaf,” Ujar Nani Srikusdiyani dalan sambutannya.

H. Zaini Ketua RW 10 Kelurahan Bintara Jaya menambahkan,” Total peserta pawai karnaval tercatat 891 orang dari 12 RT di RW. 10, belum lagi para pemuda dan anak anak. Jumlah peserta seluruhnya diperkirakan lebih dari 1000 orang. Dari sejak pukul 07.00 acara dimulai dengan pawai karnaval, dilanjutkan pembagian doorprize, nanti malam juga masih akan digelar panggung hiburan dan acara kesenian,” Terangnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut babinsa, tokoh agama dan tokoh masyarakat di wilayah Bintara Jaya Bekasi. Kegiatan bersama antara warga masyarakat yang melibatkan ribuan orang ini semoga menjadi momentum bagi bertumbuhkembangnya semangat gotong royong, seperti tema perayaan HUT RI ke 72 kali ini “Dengan semangat kemerdekaan RI ke 72 Mari Kita Bersatu Membangun RW 010 Kel. Bintara Jaya Bekasi.”.

(Dharma L)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here