Penemuan Mayat Di Saluran Air Bintara Jaya Bekasi Barat

0
292

Beritasiber.com – Bekasi, Penemuan sesosok mayat pria di saluran air Jalan Raya Bintara Jaya RT. 05 RW. 03 Bekasi Barat menggegerkan warga.

Dari Identitas berupa SIM yang ditemukan pada korban diketahui bahwa korban bernama Roni RR Tangka, Tempat Tanggal Lahir Jakarta, 04 Desember 1966, Pekerjaan Swasta, Alamat Uluin Danau LK VI Uluin Danau Tomohon Selatan.

Penemuan mayat di saluran air bintara jaya bekasi

Dari informasi yang dihimpun beritasiber.com korban ditemukan pada pukul 18.30 Selasa 5 November 2019 dengan keadaan badan tersangkut di saluran air.

“Saat tadi hujan deras dan petir saya juga kaget seketika, melihat mayat ada disaluran air. Saya langsung telepon ke petugas kepolisian dan Lapor ke RT RW,” Ujar Agus (30 thn) saksi mata.

Korban saat ini sudah dievakuasi oleh petugas Polsek Bekasi Kota, Aiptu Andi Sulu Wijaya untuk dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Bekasi.

Sampai dengan berita ini ditayangkan, belum dapat dipastikan penyebab korban meninggal. Namun dari pantauan dan wawancara dengan warga diduga korban memiliki penyakit jantung, dan terkejut ketika mendengar suara petir.

(Wartawan : Antonius Novi Kurnianto)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here