Pemprov DKI Jakarta Dan Bank DKI selenggarakan Gathering BUMD Jakarta Dan Seminar Outlook 2018

0
333
(Photo : Direktur Utama Bank DKI Kresno Sediarsi)

Beritasiber.com – Jakarta, Bank DKI berkerjasama dengan Pemda provinsi DKI Jakarta menggelar  Seminar Economic Outlook 2018  di Grand Cempaka Hotel, Jakarta. 15/12/2017

Acara seminar yang mengangkat tema Sinergi BUMD Untuk Membangun Jakarta, ini dihadiri oleh wakil gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahudin Uno dan jajaran direksi Bank DKI serta tamu undangan yang tergabung didalam BUMD DKI Jakarta

Dalam membuka sambutannya, Kresno Sediarsi selaku Direktur Utama Bank DKI menyapaikan ” Puji syukur kepada Allah SWT atas nikmat dan karunia yang telah diberikan kepada kita semua bahwa kita bisa berkumpul pada siang ini ditempat yang sangat baik ini untuk melaksanakan acara Gathering BUMD Jakarta.   Terimakasih atas kehadiran Bapak serta Ibu dalam acara seminar ini, Bank DKI berdiri sejak tahun 1961 jadi sekarang sudah berusia 56 th. Merupakan bank umum yang sahamnya dimiliki oleh Pemprov DKI Jakarta sebesar 99,9 % dan PD Pasar Jaya sebesar 0,02%.”ucapnya.

“Target Penyetoran kredit 2017 yang sebesar Rp 28 triliun tersebut akan terealisasi, sejalan dengan melihat kondisi perekonomian nasional yang tengah menunjukan perbaikan”. Lebih lanjut Kresno menambahkan.

“Penyetoran kredit kita masih sama dengan Rencana Bisnis Bank ( RBB ) 2017. sekitar Rp 28 triliun naik 9 persen, kita berharap kondisi ekonomi membaik, jadi kita bisa mencapai itu dengan baik”. Ucapnya.

Acara seminar ini juga memperkenalkan sistem belanja online dengan cara mendown load Jak One mobile yang dapat membelanjakan seluruh produk yang dipasarkan hanya dengan Rp.1,- yang digunakan. Cara on line ini dipergunakan untuk lebih mudah dan praktis dalam berbelanja.

Terpantau media, Wakil Gubernur Sandiaga Uno yang turut memberikan apresiasi dan mendukung program Bank DKI yang telah menggerakkan perekonomian dengan memberi hubungan kedepan.

 

(KOKO)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here