Meity Magdalena Ussu Anggota DPRD DKI Ucapkan Selamat Warkop Tamjogg Sudah Resmi Dibuka

0
345

Beritasiber.com – Jakarta, Meity Magdalena Ussu, SE., MBA Politisi Muda Anggota DPRD DKI Fraksi PDIP Komisi E menyempatkan hadir untuk ucapkan selamat atas grand launching Waroeng Kopi Taman Jogging Aven dan Herry hari Senin, 08 Oktober 2018.

Saya mengucapkan selamat dan sukses kepada Pak Herry dan Pak Aven atas dibukanya Warkop Tamjogg, minuman dan makanannya enak, lokasinya strategis di sebelah Taman Jogging I Kelapa Gading, sehingga dapat menjadi tempat berkumpul teman teman Komunitas Taman Jogging usai berolahraga. komunitas jogging di Taman Jogging Kelapa Gading yang berpotensi besar untuk menjadi penikmat kopi di Warkop Tamjogg Aven Herry ini.”Ucapnya saat beritasiber.com mewawancarainya di lokasi usai berolahraga.

Meity menambahkankan,”Ada komunitas social di Taman Jogging Kelapa Gading ini, kami berinteraksi positif dalam komunitas tersebut. Komunitas Tamjogg terdiri dari berbagai kalangan profesi dan bersifat lintas suku, lintas agama maupun lintas politik. Komunitas berdiri dengan menghargai keberagaman Suku, Agama dan Ras serta pandangan politik. Kami berkumpul untuk olahraga dan kesehatan, dengan dibukanya Warkop Tamjogg dapat menjadi tempat berkumpul komunitas ini,”Tambahnya.

Meity Magdalena Ussu Anggota DPRD DKI Ucapkan Selamat Warkop Tamjogg Sudah Resmi Dibuka.

Waroeng Kopi Dan Klapertaart Taman Jogging Aven dan Herry S (WARKOP TAMJOGG AVEN HERRY)  yang terletak di Jalan Boulevard Raya Blok WE 2 No. 3 A sebelah Taman Jogging Kelapa Gading Jakarta Utara memang sudah mulai ramai dikunjungi pelanggan sejak grand opening pada Rabu, 3 Oktober 2018 yang lalu. (Lihat link berita : http://beritasiber.com/grand-launching-warkop-tamjogg-aven-dan-herry-berlangsung-meriah/ )

Warung Kopi dan Klapertaart Taman Jogging Aven Dan Herry ini berdiri di lokasi warung kopi yang sebelumnya dikenal dengan nama “Warung Kopi Joni” di kawasan Kelapa Gading Jakarta Utara.

Warkop Tamjogg Aven dan Herry ini menyajikan minuman Kopi dan Teh dengan berbagai variannya serta klapertaart, bakso, kue basah,, mie ayam, soto sapi, juga telor ayam kampong.

(Dharma L)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here