Mayat Sudah Membusuk Dalam Keadaan Wajah Rusak Ditemukan Di Timur Pulau Ayer

0
91

Beritasiber.com – Kepulauan Seribu, Polres Kepulauan Seribu telah menemukan sesosok mayat tanpa identitas pada hari Hari Kamis tanggal 14 Juni 2018 sekira pukul 07.30 wib  di perairan sebelah timur pulau ayer.

Saksi  bernama Faisal Riza , Security Pulau Ayer melaporkan kepada anggota Polres Kepulauan Seribu bahwa dirinya menemukan mayat tersebut. Selanjutnya Anggota Identifikasi, Piket Reskrim beserta Polair melakukan evakuasi untuk di bawa ke dermaga 1 Marina Ancol.

Mayat Sudah Membusuk Dalam Keadaan Wajah Rusak Ditemukan Di Timur Pulau Ayer (Kamis, 14 Juni 2018)

Menurut keterangan Kasubag Humas Polres Kepulauan Seribu dalam siaran persnya menyebutkan ciri-ciri korban yaitu seorang laki-laki dengan tinggi 165 cm, usia di perkirakan 35 tahun menggunakan kaos berwarna biru, celana pendek warna hitam. Kondisi badan utuh dalam keadaan membusuk dan kondisi wajah rusak.

Kemudian Polres Kepulauan Seribu mengirim jenazah dalam keadaan badan, kaki,tangan dan kepala utuh namun kondisi wajah rusak dan belum diketahui identitasnya ini dibawa ke RS. POLRI Keramat Jati untuk dilakukan Visum Et Revertum ( luar dan dalam ). Cek TKP bersama Ident dan Urkes,  pemeriksaan saksi-saksi,  membuat LP dan  melakukan penyelidikan.

(Adil)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here