Masyarakat Cilincing Gelar Tasyakuran Dan Munajat Kemenangan Jokowi – Amin

0
9716

Beritasiber.com – Jakarta Utara, Warga Masyarakat Kecamatan Cilincing Gelar Tasyakuran dan Munajat atas kemenangan Jokowi Amin dalam Pilpres 2019 di kediaman salah seorang Tokoh Masyarakat Kecamatan Cilincing di Kampung Nelayan Cilincing Jakarta Utara, 11 Juli 2019.

Dari keterangan salah seorang Tokoh Masyarakat  tersebut mengatakan, “Kami bersyukur kegiatan Pilpres 2019 telah usai dengan terpilihnya kembali Bapak Ir. H. Joko Widodo dan Prof. Dr. (HC.) KH. Ma’ruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia periode 2019 – 2024 sesuai dengan harapan kami.” Tuturnya kepada Beritasiber.com usai kegiatan Tasyakuran dan Munajat di kediamannya Pelelangan TPI Kampung Nelayan Cilincing Jakarta Utara.

Selain Tasyakuran dan Munajat kami juga mengadakan kegiatan konsolidasi internal Partai PDI Perjuangan mempersiapkan diri menghadapi Konfercab dan Konferda PDI Perjuangan. Warga masyarakat Kecamatan Cilincing berdoa agar Mbak Meity Magdalena Ussu salah seorang kader terbaik partai kami dapat terpilih menjadi Ketua DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPC PDI-P) Kota Jakarta Utara.” Tambahnya.

Masyarakat Cilincing Gelar Tasyakuran Dan Munajat Kemenangan Jokowi – Amin di Kampung Nelayan Cilincing Jakarta Utara (11/07/2019)

Kegiatan Tasyakuran dan Munajat dipimpin oleh Ustadz Abdul Kohar dari Semper Barat dihadiri oleh para Tokoh Agama dan Tokoh masyarakat serta seratusan anggota masyarakat Kecamatan Cilincing.

Kegiatan Tasyakuran dan Munajat dilakukan dengan sederhana namun khidmat berjalan dengan aman dan kondusif. Masyarakat Cilincing berharap agar perbaikan kehidupan mereka dibawah kepemimpinan Pak Jokowi dan KH. Ma’ruf Amin menjadi semakin baik dan sejahtera.

(Adil Sadana).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here