Lurah Bintara Jaya Berikan Apresiasi Inisiatif Warganya Terkait Pemeliharaan Lingkungan

0
164

Beritasiber.com – Bekasi, Sinergitas antara Pemerintah dan Warganya untuk bersama sama membangun wilayah harus dibangun.

Warga masyarakat tidak perlu segan segan untuk mengajak aparat pemerintahan di wilayahnya bersama sama bekerja membangun dan menjaga wilayah di lingkungannya agar memberikan manfaat yang sebesar besarnya bagi kepentingan umum.

Zainal Arifin selaku Lurah Bintara Jaya sangat mengapreasiasi inisiatif warga di wilayahnya untuk bersama sama memelihara kebersihan, keamanan, ketertiban, keindahan, dan keselamatan bersama di wilayahnya.

“Saya sangat mengapresiasi inisiatif warga yang peduli terhadap lingkungannya. Salah satu contoh adanya laporan masyarakat tentang pemeliharaan pohon di jalan Bintara Jaya Raya yang memang sudah saatnya untuk dipangkas karena sudah sangat rindang dan membahayakan keselamatan. Beberapa bulan yang lalu di wilayah kami memang sempat terjadi pohon tumbang di jalan Bintara Jaya Raya dan sempat membahayakan keselamatan pengguna jalan. Dari pengalaman itu warga mengusulkan untuk mengantisipasi merawat pohon besar di bahu jalan Bintara Jaya Raya dengan melakukan pemangkasan.” Terangnya kepada beritasiber.com.

Lurah Bintara Jaya H.Zainal Arifin meninjau lokasi pemangkasan pohon di jalan Bintara Raya Bekasi Barat

“Untuk melaksanakan kegiatan tersebut kami telah menurunkan Kasie Trantib dan Tim-nya serta dibantu warga setempat yang dipimpin Ketua RT.” Tambahnya.

“Diperlukan kerjasama supaya muncul sinergi yang baik antara pemerintah dan warganya. Saya mengucapkan terimakasih, bahwa warga diwilayah kami memiliki kesadaran yang tinggi bersama sama peduli terhadap lingkungan-nya.” Pungkasnya.

Lurah Bintara Jaya pun menyempatkan diri meninjau lokasi kegiatan penebangan di Jalan Bintara Jaya Raya RT 1 dan RT. 2 RW IX Kelurahan Bintara Jaya Bekasi Barat untuk memastikan jalannya kegiatan berlangsung dengan baik.

(Dharma)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here