Laksanakan Reses, Meity Magdalena Ussu Serap, Tampung Dan Prioritaskan Aspirasi Masyarakat

0
82

Beritasiber.com – Jakarta, Masa reses anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Jakarta Komisi E, Meity Magdalena Ussu, SE.MBA yang membidangi Kesejahteraan Rakyat (Kesra) yang meliputi Sosial, Pendidikan, Kesehatan, Olahraga dan Pemuda, Pemberdayaan Masyarakat dan Perempuan, Perlindungan Anak, Keluarga Berencana, Perpustakaan dan Arsip Daerah, RSUD dan RSKD, Mental dan Spiritual pada Selasa malam melakukan lawatan kunjungan kerja (kunker) reses di wilayah Kelurahan Koja, Jakarta Utara (22/01/2019).

Laksanakan Reses, Meity Magdalena Ussu Serap, Tampung Dan Prioritaskan Aspirasi Masyarakat di Koja Jakarta Utara 22 Jan 2019

Dalam masa Reses 1 Tahun 2019 ini, Meity Magdalena Ussu yang akrab disapa Mbak Meity menyerap dan menampung serta memprioritaskan usulan warga masyarakat yang memang menjadi kebutuhan warga masyarakat, seperti pembangunan sarana jalan, lapangan olah raga, pendidikan, kesehatan dan pemberdayaan masyarakat.

“Saya adalah wakil bapak, ibu dan saudara-saudara sekalian warga masyarakat yang ada di DPRD Komisi E, Ayo manfaatkan saya, ceritakan, berikan masukan kepada saya agar dapat membantu mewujudkan aspirasi masyarakat disini,”Ajak Meity kepada sekitar seratusan warga masyarakat Koja yang hadir pada kegiatan tersebut

Lanjutnya, “Saya bisa menjadi anggota dewan karena dukungan dari bapak, ibu, saudara saudari masyarakat disini, oleh karenanya mari kita sama-sama berjuang bersama-sama untuk mewujudkan masyarakat sejahtera, adil dan makmur”, tutup anggota DPRD Komisi E, Meity Magdalena Ussu, SE.MBA.

LMK RW 07 Ubaidilah menyampaikan aspirasi warganya perihal KJP Lansia yang sampai saat ini belum merata di wilayahnya.

“Perihal KJP Lansia, para warga yang memang memenuhi syarat seperti usianya 60 tahun keatas, tidak menerima uang pensiun, tidak memiliki keluarga yang menjamin dapat mendaftar di kelurahan. Kalau mendaftar tahun ini nanti terrealisasinya setahun berikutnya,” Terang Meity.

Salah seorang anggota karang taruna menyampaikan keluhan soal jalan setapak yang posisinya di belakang perkampungan yang alih-alih aset pihak KAI yang sampai saat ini sebagai akses warga.

“Tanah itu memang benar adalah aset pihak KAI kalau memang pihak KAI melakukan serah terima pada warga agar tidak terjadi hal yang kita diinginkan,nanti akan bawa ini ke parlemen dan akan usahakan audensi dengan pihak KAI mengenai permasalahan jalan ini. Kalau masalah Rastra itu domainnya kementerian.”Ujar Meity.

Kegiatan reses berlangsung lancar, komunikatif, aspiratif dan kondusif dan warga juga merasa senang mengikuti kegiatan ini karena dapat mengungkapkan aspirasinya langsung kepada anggota dewan dan berharap aspirasinya akan segera ditindaklanjuti.

Hadir dalam acara, LMK kelurahan Koja, Ketua RT/RW dan ratusan warga masyarakat yang memadati tempat acara.
Keguatan reses berjalan dengan lancar, komunikatif, aspiratif dan kondusif.

(KOKO)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here