Kelurahan Ciketing Udik Gelar Acara Deklarasi Damai

0
119

Beritasiber.com – Bekasi, Warga kelurahan Ciketing Udik yang dipimpin Lurah Nanta Wirya, S.Sos., M.Si. bersama unsur tiga pilar kebangsaan gelar acara Deklarasi Damai, Jumat 18 Oktober 2019 di lapangan Ciketing Udik.

Dalam sambutannya Lurah Nanta Wirya mengatakan,”Kepada seluruh masyarakat warga Kelurahan Ciketing Udik saya menghimbau agar terus menjaga kedamaian dan kerukunan, serta keutuhan NKRI. Apalagi menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden pada tanggal 20 oktober 2019.” Ujarnya.

Lebih lanjut Lurah Ciketing Udik Nanta Wirya meminta kepada para ibu yang tergabung di LPM, PKK Kelurahan Ciketing Udik untuk meningkatkan kegiatannya supaya warga sadar dan peduli terhadap lingkungan. Lurah juga memberikan apresiasi kepada Ketua LPM dan Ketua PKK yang telah mendukung penuh kegiatan Deklarasi Damai sehingga seluruh rangkaian acara berjalan dengan baik dan lancar.

Kelurahan Ciketing Udik Gelar Acara Deklarasi Damai 18 Oktober 2019.

Acara Deklarasi Damai dilanjutkan dengan kegiatan senam yang diprakarsai oleh Ibu Ketua LPM dan Ibu Ketua PKK dan warga yang hadir sangat antusias melaksanakan kegiatan tersebut.

Hadir dalam kegiatan Deklarasi Damai Kelurahan Ciketing Udik Lurah beserta Staff, Babinsa Kecamatan Bantar Gebang, para tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Desa Ciketing Udik.

Seluruh kegiatan berlangsung dengan baik, lancar, aman dan kondusif.

(Reporter : Suparjo/Wandi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here