Kasie Pemerintahan Dan Trantib Kelurahan Bintara Jaya Monitor Pemangkasan Pohon

0
267

Beritasiber.com – Bekasi, Untuk menjaga keselamatan pengguna jalan di Jalan Bintara Jaya dilakukan pemangkasan 2 pohon angsana yang sudah rindang dan berpontensi tumbang apabila tidak dilakukan perawatan.

Ahmad Sukri Selaku Kasie Pemerintahan sekaligus juga Kasie Trantib turun langsung ke lokasi memantau pekerjaan pemangkasan pohon.

“Pohon pohon besar yang ditanam pada bahu jalan sering membahayakan keselamatan warga dan pengguna jalan apabila tidak dilakukan perawatan secara berkala. Saat ini pohon angsana di bahu jalan Bintara Jaya Raya ini sudah terlalu rindang, harus dilakukan pemangkasan biar aman untuk warga dan pengguna jalan,”Ujarnya saat ditemui beritasiber.com di lokasi kegiatan hari Rabu, 17 Juli 2019.

Ahmad Sukri, Kasie Pemerintahan Dan Trantib Kelurahan Bintara Jaya Monitor Pemangkasan Pohon

Didampingi 4 orang anggota Satlinmas dan Pengurus RT setempat Sukri memonitor langsung jalannya kegiatan.

Ketua RT I RW. IX Dina Maulana yang menginisiasi pemangkasan pohon mengatakan,”Kita kuatir kalau pohon angsana ini yang sudah terlalu ringdang dan tinggi tidak dipangkas, nanti kalau musim hujan membahayakan keselamatan warga, maka saya selaku RT setempat mengusulkan dilakukan pemangkasan,”terangnya.

Warga sangat mengapresiasi kepedulian pemerintah Kelurahan Bintara Jaya yang cepat tanggap mengatasi permasalahan lingkungan di wilayahnya.

Kegiatan pemangkasan pohon besar dan rindang di bahu jalan ini berlangsung aman dan kondusif.

(Dharma L).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here