Kapolsek Tanjung Priok Tanamkan Program Ngopi Bareng Dengan Warga Masyarakat Kampung Bahari

0
278

Beritasiber.com – Jakarta, Kapolsek Tanjung Priok Kompol. Supriyanto berusaha untuk menjalin sinergi dengan warga di wilayahnya. Langkah awal sebagai Kapolsek di Tanjung Priok, Supriyanto menggelar kegiatan ngopi bareng bersama warga kampung Bahari Kecamatan Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Kepada awak media Beritasiber.com Kompol. Supriyanto mengatakan “untuk menjaga kamtibmas di wilayah Tanjung Priok yang utama adalah menciptakan hubungan yang baik dengan warga masyarakat sekitar. Pertisipasi masyarakat untuk menciptakan kamtibmas harus di bangun dengan hati, oleh karena itu saya sebagai Kapolsek yang baru terjun langsung ke wilayah dari tingkat RT dan RW untuk mengajak masyarakat menciptakan situasi yang aman dan kondusif di Tanjung Priok,” terangnya di kantor Mako Polsek Tanjung Priok Jln.Gorontalo no.1 Jakarta Utara (Kamis,28/12/2017).

Kapolsek Tanjung Priok Tanamkan Program Ngopi Bareng Dengan Warga Masyarakat Kampung Bahari

Supriyanto menambahkan, “acara silaturahmi warga kami mulai dari kampung Bahari karena daerah tersebut wilayah yang memiliki tingkat kerawanan tinggi dan nantinya seluruh wilayah di Kecamatan Tanjung Priok juga akan kami gandeng untuk membangun situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” ungkapnya.

Perencanaan Ngopi Bareng mendapat respon positif dari warga, bahkan ada warga yang mengatakan,”baru kali ini ada Kapolsek yang mau terjun langsung dan membuka diri untuk berkerja sama dengan warga dalam membangun keamanan di wilayahnya, hal ini perlu di apresiasi dan kami mendukung penuh Pak Kapolsek untuk menjalankan program – programnya,” ujar salah seorang warga di Kampung Bahari.

Memang patut di dukung oleh masyarakat dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. Apabila terjalin sinergi yang positif antara warga dan pihak kepolisian akan lebih menjamin terciptanya situsai kamtibmas yang penuh rasa aman,nyaman dan kondusif.
(Dharma El)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here