Kapolres Kepulauan Seribu Resmikan Polsubsektor Pulau Harapan

0
60

Beritasiber.com – Kepulauan Seribu, Kapolres Kepulauan Seribu Akbp. Victor Siagian, SIK., M.Si. meresmikan Polsubsektor Pulau Harapan Polsek Kepulauan Seribu Utara hari Selasa, 3 April 2018.

Dalam Sambutannya beliau menyampaikan pembangunan Polsubsektor ini merupakan sumbangsih dari warga Pulau Harapan, diharapkan mampu memberikan Pelayanan dan pengamanan serta menjadi sarana Pemecahan Masalah (Problem Solving) Kamtibmas yang ada di Kepulauan Seribu Utara Khususnya Pulau Harapan.

“Harapan kami Polsubsektor ini dapat memberikan Pelayanan yang maksimal” Jelas AKBP Victor.

Kapolres Kepulauan Seribu Resmikan Polsubsektor Pulau Harapan

Camat Kepulauan Seribu Utara Toto Bondan, S.Sos. M.Si merespon Baik dengan dibangunnya Polsubsektor Pulau Harapan sebagai kantor Pelayanan sekaligus pengamanan Kepolisian Terdepan di Pulau Harapan Mengingat Pulau Harapan Merupakan Destinasi Utama Wisata Kepulauan Seribu Utara

Kegiatan dilanjutkan Peninjauan ruangan dan Pemotongan Tumpeng sebagai bentuk syukur karena Polsubsektor Pulau Harapan telah selesai dibangun dan siap memberikan Pelayanan dan pengamanan kepada masyarakat dan wisatawan.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Kep.Seribu,Wakapolres Kep.Seribu, Kapolsek KSU, PJU Polres Kep.Seribu, Camat KSU, Lurah P.Harapan, FKDM P.Harapan, Perwakilan Danramil, Para Tokoh agama dan Tokoh masyarakat P.Harapan serta
Pihak Jaya Kontruksi (Jakon)

(Sumber : Humas Res KS, editor : Dharma)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here