Kapolres Kepulauan Seribu Menjalin Sinergi Dengan Ulama Pulau Kelapa

0
69

Beritasiber.com – Kepulauan Seribu, Membangun hubungan sinergis  dengan para Tokoh Agama di wilayahnya, Kapolres Kepulauan Seribu Akbp. Victor Siagian, SIK., MSi. kembali mendatangi Tokoh Agama yang ada di Kepulauan Seribu. Kali ini Tokoh Agama asal Pulau Kelapa Kecamatan Kepulauan Seribu Utara pada hari Kamis 08/03/2018.

Kapolres Kepulauan Seribu dalam kegiatan silaturahminya didampingi oleh Kasat Intelkam, Kasat Binmas serta Kapolsek Kepulauan Seribu Utara.

Adapun Tokoh Agama yang dikunjungi adalah ustad Willy. Dalam kunjungannya Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Victor Siagian Sik, Msi menyampaikan terima kasih kepada Ustad Willy yang telah mau menerima Dirinya dan rombongan serta mau bersilaturahmi dengan aparat Kepolisian.

Kapolres Kepulauan Seribu Menjalin Sinergi Dengan Ustad Willy Ulama Pulau Kelapa.

“Kami berterima kasih sudah mau diterima untuk menyambung tali silaturahmi antara Polri dengan Masyarakat khususnya Tokoh Agama dan berharap kedepan silaturahmi dapat terjaga dengan sinergi dan kekompakan dalam menjaga keamanan.” Tutur Kapolres

Sedangkan Ustad Willy menyampaikan bahwa sangat menyambut baik kunjungan dari Kapolres. Ustad Willy mengatakan,” Sebelumnya tidak pernah kegiatan seperti ini dilaksanakan oleh Polisi lain baru oleh Bapak Victor, saya berharap selain disini bapak juga mau ke Ustad yang lain.” Ujarnya.

Adalah sebuah upaya yang tepat bahwa kepolisian membangun sinergi yang positif dengan para tokoh agama dan tokoh masyarakat agar dapat terbangun interaksi yang baik. Dengan terjalinnya kemitraan antara polisi dan masyarakat maka situasi kamtibmas akan lebih terjamin dan kondusif.

(Sumber : Humas Res 1000, editor : Adil)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here