Kapolres Kepulauan Seribu Gelar Bhakti Sosial Polri Peduli Masyarakat 2018 Di Pulau Payung

0
72
Kapolres Kepulauan Seribu Gelar Bhakti Sosial Polri Peduli Masyarakat 2018 Di Pulau Payung

Beritasiber.com – Kepulauan Seribu, Dalam rangka Bhakti Sosial Polri Peduli Masyarakat tahun 2018 jajaran Polres Kepulauan Seribu menyelenggarakan aksi peduli masyarakat di Pulau Payung Kepulauan Seribu Selatan hari Kamis, 26 Juli 2018, pukul 08.30 sd 11.45 WIB.

Acara dibuka oleh Jamaludin Ketua RT. 06 RW. 04 Pulau paying Kepulkauan Seribu Selatan dilanjutkan sambutan oleh Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Victor Siagian, Sik.M.Si.

Dalam sambutannya Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Victor Siagian, Sik.M.Si. mengatakan,” Ini adalah kunjungan kali kedua saya selaku kapolres, yang saya suka dari pulau payung adalah warganya yang ramah dan suasananya yang masih asri. Kunjungan kali ini merupakan kunjungan kerja rutin kami sekaligus bhakti sosial dalam rangka menyambut Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari,”Ungkapnya.

Lebih lanjut Victor mengingatkan akan kewaspadaan masyarakat terhadap berita berita Hoax di media social dan dampakna terkait ketertiban masyarakat. Kapolres mengatakan,” Maraknya berita-berita hoax di media elektronik dan media sosial saat ini sungguh memprihatinkan untuk itu diharapkan warga P. Payung tidak mudah terprovokasi apalagi menjelang pesta demokrasi 2019 yang akan datang, segera laporkan apabila ada hal hal yang membahayakan dan mengganggu kamtibmas.”himbaunya.

Acara dilanjutkan dengan pembagian sembako kepada 55 Kepala keluarga di Pulau Payung, kemudian dilakukan Doa bersama dan ditutup dengan sesi poto bersama.

Hadir dalam kegiatan ini yang mendampingi Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Victor Siagian, Sik.M.Si yaitu Kabag Ops, Kabag Ren, Kasat Sabhara dan Kasat Polair, Ibu Pengurus Bhayangkari Cab Kep Seribu, Kanit Sabhara, Kapolsubsektor, serta Bhabinkamtibmas.

(Sumber : Humas Res 1000, Editor : Dharma)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here