KAPOLRES KEPULAUAN SERIBU BERIKAN PENGHARGAAN PADA ANGGOTANYA YANG BERPRESTASI.

0
181

Beritasiber.com – Kepulauan Seribu, Rewards and punishment bagi sebuah organisasi merupakan salah satu cara untuk memacu keberhasilan para anggotanya agar dapat mencapai target target yang telah ditentukan.

Hal ini juga berlaku bagi lembaga kepolisian. Bagi para anggota yang berprestasi telah disiapkan penghargaan sebagai hadiah terhadap jerih payahnya menjalankan tugas dengan sangat baik.

Pada hari Selasa, 20 Febuari 2018, Kapolres Kepulauan Seribu Akbp. Victor Siagian, SIK., M.Si. memimpin upacara di halaman Mako Polres Kep. Seribu kawasan Marina Ancol dan sekaligus mengadakan kegiatan Pemberian Penghargaan kepada Anggota Polres Kep. Seribu yang berprestasi.

Hadir dalam kegiatan pemberian penghargaan Ini Wakapolres Kepulauan Seribu Kompol Tuladi, Para Pejabat Polres dan Kapolsek Jajaran, adalah IPTU Isbianto Jabatan PLH Kapolsek Kepulauan Seribu Utara dan IPDA Muhammad Dekki SH Kanit Reskrim Polsek Kepulauan Seribu Utara yang menerima penghargaan kali ini.

Kedua Perwira Tersebut mendapatkan penghargaan dari Kapolres Kepulauan Seribu karena telah berhasil Membantu warga di Pulau Kelapa dan Pulau Kelapa Dua Kecamatan Kepulauan Seribu Utara yang terkena musibah Puting Beliung.

Dalam Amanatnya Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Victor Siagian Sik, Msi menyampaikan rasa terima kasih kepada Kapolsek & Kanit Reskrim Polsek Kepulauan Seribu Utara karena Telah memberikan Pelayanan Prima dan menyalurkan energi Positif kepada masyarakat.

“Ini adalah bentuk kepedulian Polri Kepada Masyarakat, Pelayanan Prima yang dilakukan oleh Personel Polri dan patut dicontoh oleh seluruh anggota Polres Jajaran baik Para Perwira hingga Tamtama”. Jelas Kapolres.

Beliau melanjutkan mari laksanakan tugas dengan ikhlas dan penuh tanggung jawab sehingga tugas pokok Fungsi selaku pelayan masyarakat dapat terlaksana serta bermanfaat.

(Dharma)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here