JANGKAR BEJO Menggelar Deklarasi Rakyat Pemenangan Jokowi-Ma’aruf Amin di Pilpres 2019

0
6721

Beritasiber.com – Jakarta, Sekitar 700-an warga masyarakat yang tergabung didalam Relawan Jaringan Kerja Rakyat Bersama Jokowi (JANGKAR BEJO) pada Minggu pagi jam 09.00 WIBB menggelar deklarasi rakyat pemenangan Jokowi-Ma’aruf Amin menjadi presiden Priode 2019-2024 di Gedung Auditurium DPP Golkar Slipi-Jakarta Barat (09/09/2018).

Acara deklarasi yang dihadiri oleh perwakilan Pengurus DPD JANGKAR BEJO dari 34 provinsi se Indonesia ini disambut oleh ratusan warga masyarakat dari berbagi element pendukung Jokowi-Ma’aruf Amin yang begitu antusiasnya tumpah ruah membanjiri mengikuti acara tersebut.

Dalam sambutannya, Ketua Jangkar Bejo, H. Samsudin Mandja, SH MH, menyebut JANGKAR BEJO lahir dari dalam kandungan Partai Golkar, tapi berbentuk Relawan. “Relawan tidak berarti apa apa bagi orang besar, tapi relawan adalah bagian besar dari Pak Jokowi dan kita harus merelakan keringat kita bagi Pak Jokowi dan Bangsa ini. Kita harus tulus, karna tanpa ketulusan , kita tidak akan memperoleh kemenangan,”ungkapnya.

“Tidak perlu Jokowi tau keberadaan kita. Kita harus berjuang memperoleh kemenangan, kantongi kekalahan. Jangkar Bejo harus siap diminta melakukan sesuatu, asalkan yang meminta adalah tim kampanye. Jangan bermusuhan dengan #2019GantiPresiden, karena mereka bukan musuh, mereka adalah teman yang memiliki pandangan berbeda dengan kita”, lanjut Samsudin.

Wakil ketua tim kampanye Nasional Jokowi – Ma’aruf Amin, Letjen TNI (Purn.) H. Lodewik F Paulus, yang ikut hadir menjelaskan, Deklarasi ini merupakan kesempatan yang bagus, untuk membulatkan tekad, merapatkan barisan, dan menyatukan langkah demi Indonesia yang lebih baik.

“Kehadiran relawan seperti JANGKAR BEJO yang memiliki sense of belonging tinggi akan sangat membantu dalam mengawal proses pemilu nantinya, karena relawan bisa hadir dalam masing masing TPS untuk melakukan pemantauan sebagai saksi saksi,”tegas Ludewijk

Pembacaan Pernyataan Sikap di bacakan oleh Ketua Umum JANGKAR BEJO dan pengurus Inti beserta Seluruh pengurus inti yang dilanjutkan dengan penanda-tanganan dan penyerahan pernyataan tersebut oleh Ketua Umum JANGKAR BEJO ke Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) yang diwakili oleh Letjen (Purn) TNI Lodewijk Freidrich Paulus, selaku wakil ketua.

Hingga berita ini dilansir acara berlangsung meriah, penuh antusias dan lancar.

( Wartawan : KOKO)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here