Jalin Sinergitas, Kapolres Kepulauan Seribu Nongkrong Bareng Awak Media

1
146

Beritasiber.com – Jakarta Utara, Kapolres Kep. Seribu AKBP Victor Siagian SIK, M.SI didampingi oleh Waka Polres, Kabag Ops, Kasat Reskrim dan Kasubag Humas gelar kegiatan Nongkrong Bareng Wartawan di kantin Cafe Ayu Marina Ancol (Kamis 30 Nov 2017).

Kapolres Kep Seribu dalam  sambutannya mengatakan,”Pentingnya menjalin hubungan kerja sama yang sinergis antara Polres Kepulauan Seribu dengan wartawan, kegiatan Nongkrong Bareng Wartawan hari ini  dimaksudkan untuk mempererat tali silaturahmi antara Polri dengan rekan media,”Ujar Akbp. Victor Siagian, SIK., M.Si di depan puluhan wartawan baik dari wartawan cetak, televise maupun media online.

Kabag Ops Kepulauan Seribu Kabag Ops Kompol I Wayan Canteng SH juga  mengucapkan terimakasih kepada rekan media yang selama ini telah berpartisipasi serta mendukung penyampaian informasi berita Polres Kepulauan Seribu.

Jalin Sinergitas, Kapolres Kepulauan Seribu Nongkrong Bareng Awak Media

Kasat Reskrim Akp Agung Nugroho, SH menginformasikan kepada rekan media terkait info kasus terkini yang terjadi di wilayah Kepulauan Seribu.

Untuk menjalin sinergi dan lancarnya komunikasi, rekan-rekan media memberi masukan kepada Kapolres Kepulauan Seribu, agar dibentuk grup Whatsapps khusus sharing pemberitaan  sehingga dapat segera direspon oleh para awak media untuk menyiarkannya.

Kegiatan berlangsung dengan lancar, ditutup dengan ramah tamah dan foto bersama. Meskipun cuaca hujan namun terlihat jalinan sinergi yang mulai terbangun antara Wartawan dan jajaran Polres Kepulauan Seribu yang akan membuahkan bentuk kerjasama yang baik.

(Dharma)

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here