Itjima GNPF Ulama Rekomendasikan 2 Cawapres Dampingi Prabowo

0
22

Beritasiber.com – Jakarta, Itjima yang diselenggarakan GNPF Ulama Pimpinan Yusuf Martak kurbih 30 org ditutup pada hari minggu 29 April 2018 pada pukul 10.10 wib di Hotel Peninsula Jakbar.

Dalam konferensi persnya Ustad Yusuf Muhamad Martak Ketua Panitia mengatakan Itjma Ulama di hadiri dari beberapa ulama dari daerah dan juga beberapa elit politik antara lain Gerindra, PKS, PBB, Partai Berkarya, Itjima Ulama terbagi dari beberapa Komisi antara lain politik, Ekonomi , Dakwah dan Kelembagaan, Dari segi politik membahas tentang unsur unsur yang terbaik dalam pemilihannya.

Adapun hasil pembicaraan antara lain Prof Amien Rais, Prof Didin Hafidudin, KH Abdul Rasyid, KH Maksum Bondowoso, KH Sobri Lubis, KH Tengku Zulkarnain, Ustad Yusuf Martak, Habib Muchsin, Egi Sudjana, Ustad Fadlan, Ustad Slamet Maarif, Ustad Muhamad Nur Sukma, Ustad Dani Anwar (Sekretaris Steering Komite Itjma ulama) ada beberapa Point-Point hasil Itjima Ulama.

Dari Komisi Politik mendapat hasil antara lain merekomendasikan agar Prabowo subianto dan Prof Dr Salim Asegaf maju sebagai Capres dan Cawapres.

Selain itu juga terdapat pilihan Prabowo Subianto dipasangkan dengan Ustad Abdul somad untuk maju pada Pilpres 2019 mendatang.

Itjima GNPF Ulama Rekomendasikan 2 Cawapres Dampingi Prabowo 29 Juli 2018

Adapun dasar pemilihan ini agar terdapat tokoh yang nasionalis dan agamis, karena saat ini tidak di perlukan pendamping yang populer dan terkenal tapi hasil dari Itjma Ulama di jadikan pilihan saat ini.

KH Abdul Rasyid Selaku Ketua Steering Comitte mengatakan,” Beberapa firman allah yang kita ambil sebagai dasar dalam pemilihan maka kami yakin Itjma Ulama sebagai ibadah kita mendekatkan allah maka kami sangat mengharapkan dari umat islam sehingga mendapat ridho dan kemenangan,”Ungkapnya.

Adapun Ustad Muhamad Nur Sukma wakil ketua panitia mengatakan,” Kami mengucapkan terimakasih dan syukur bahwa kita masih diberikan kesehatan, meskipun lelah tapi alhamdulillah tetap segar dan amanah, ucapan trimakasih kepada seluruh hadirin ,semoga semua ini menjadi amal juang kita dan berguna bagi bangsa Indonesia ini, dan permintaan maaf kami bila ada kesalahan.”Ujarnya.

Ustad Dani Anwar (Sekretaris Comitte) juga mengatakan,
Komisi kelembagaan belum dapat membentuk tentang kelembagaan tersebut namun sudah di bentuk team untuk kelembagaan yang akan di buat nanti, untuk Komisi dakwah kita membentuk GISS (Gerakan Indonesia Sholat Subuh) dan anti pemurtadan dan aliran sesat, untuk Komisi Politik sudah menghasilkan pilihan. Adapun hasil ditolak. kita hanya berharap bisa diterima oleh calon presiden kita yaitu Prabowo Subianto dan Prof Dr Salim Asegaf  atau Prabowo Subianto dan Ustad Abdul somad,”Ujar Dani Anwar/ Sekretaris Itjima Ulama.

(Reporter : Habibi.)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here