Isan Iskandar Siap Ikuti  Pilkades Untuk Membangun Burangkeng Dengan Kebersamaan

0
1688

Beritasiber.com – Bekasi,  Ada 154 Desa di Kabupaten Bekasi yang akan  menyelenggarakan Pilkades 26 Agustus 2018 mendatang.  Para calon kepala desa akan  mengikuti  kontestasi pilkades itu dengan melaksanakan kampanye pada 20 Juli-23 Agustus.

Salah satu desa yang menyelenggarakan pilkades adalah Desa Burangkeng Kecamatan Setu Kabupaten Bekasi.

Ada lima orang calon kepala desa yang akan mengikuti kontestasi Pemilihan Kepala Desa Burangkeng tanggal 26 Agustus 2018, di antaranya nomor  1 Ibun Gustaman, Nomor 2 Isan Iskandar, Nomor 3 Nadir, Nomor 4 Nemin Bin H. Sain dan Nomor 5 Derwin Dewanto.

Salah seorang Calon Pilkades  yaitu Isan Iskandar menyampaikan bahwa dirinya siap maju Pilkades karena ingin membangun desanya yaitu Burangkeng agar  dapat dilakukan dengan kebersamaan dan transparan.

Isan Iskandar saat ditemui beritasiber.com di kediamannya hari Kamis 09 AGustus 2018 mengatakan,”Saya tidak ingin berjanji muluk muluk terkait program maupun visi misi saya apabila terpilih menjadi Kepala Desa nanti. Saya hanya ingin membangun Desa Burangkeng ini dengan  kebersamaan dan transparan. Dengan kebersamaan tidak ada sekat sekat perbedaan dalam melaksanakan program program demi kemakmuran masyarakat di wilayah kami.”Ungkapnya.

Isan Iskandar Siap Ikuti  Pilkades Untuk Membangun Burangkeng Dengan Kebersamaan

“Sampai saat ini  jumlah daftar pemilih sementara ada 14.311 pemilih dari 99 Rukun Tetangga (RT) yang ada di Desa Burangkeng, jumlah itu belum dikurangi yang tidak mempunyai e-KTP atau Surat Keterangan dan belum ditambah pemilih tambahan hasil perbaikan. Saya berharap bahwa Pilkades nanti dapat  diminimalisir kecurangan jumlah suara. Kami akan memonitor hasil penghitungan suara dengan lebih  intens.”Pungkasnya.

Untuk Penetapan daftar pemilih tetap (DPT) Pilkades rencananya akan dilaksanakan pada hari Minggu  12 agustus 2018. Setelah ditetapkan DPT, masing-masing calon kepala desa yang berjumlah lima orang akan menggelar kampanye terbuka.

(Mustaan)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here