Ir. Tumpal S Munthe Caleg No. 9 PDIP Dapil 2 Kabupaten Bogor Bangun Posko Pelayanan Masyarakat

0
305

Beritasiber.com – Bogor, Ir. Tumpal S Munthe Caleg No. 9 PDIP Dapil 2 Kabupaten Bogor Bangun Posko Pelayanan Masyarakat. Beberapa Posko yang sudah dibangun yaitu Posko Pusat di Ciangsana, Griya, Cariu, Jonggol, Bojong Kulur, Tanjung Sari dan Sukamakmur.

“Posko posko kami bangun agar memudahkan masyarakat mendapatkan pelayanan. Kami siap membantu mengurus pembuatan KTP warga dan Kartu BPJS. Karena realitasnya di wilayah kami masih banyak masyarakat yang mendapatkan pelayanan yang baik, “Terang Tumpal saat melakukan rapat bersama team posko ciangsana Rabu, 19 Desember 2018.

Ir. Tumpal S Munthe sedang konsolidasi dengan team di posko ciangsana

“Kami lebih menfokuskan diri dalam kerja kerja pelayanan kepada masyarakat. Namun tak menutup kemungkinan kami juga dapat membantu memfasilitasi apabila ada kekurangan infrastruktur di wilayah dapil kami, “tambahnya.

“Masyarakat saat ini memerlukan wakil wakil rakyat yang duduk di dewan bekerja secara riil dan kongkrit, mereka perlu bukti bukan janji,”pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan konsolidasi posko pemenangannya ketua RT, RW dan wakil kadus serta belasan relawan yang siap mendukung program programnya yang nyata bagi masyarakat.

Edison Sitohang salah seorang warga dan promotor kegiatan ini berharap agar Tumpal Munthe dapat hadir melakukan pelayanan yang nyata sebagai calon legislatif.

“Saat ini masyarakat sudah pintar dalam memilih wakilnya di dewan, mereka hanya akan memilih wakil wakil rakyat yang bisa bekerja mewakili aspirasinya,” Ujar Sitohang.

(Mus)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here