Idul Adha 1439 H Polres Kepulauan Seribu Potong 17 Ekor Hewan Qurban

0
81

Beritasiber.com – Kepulauan Seribu,  Sambut Hari Raya Idul Qurban 1439 H Polres Kepulauan seribu memotong 17 ekor hewan kurban yang dibagi menjadi 617 bungkus daging qurban.

Daging kurban langsung dibagikan oleh Kapolres Kepulauan Seribu Akbp. Victor Siagian, SIK., M.Si didampingi Ketua Cabang Bhayangkari Ibu dr. Annela Victor Siagian di halaman Mako polres Kepulauan Seribu pada hari Rabu (22/8) siang.

Menurut Kapolres, di hari Raya Idul Adha 1439 H ini Polres Kepulauan Seribu menyembelih 17 ekor hewan qurban terdiri dari 9 ekor sapi dan 8 ekor kambing.”Daging qurban kita bagikan kepada masyarakat sekitaran Mako Polres Kepulauan seribu, Kaum Duafa, Nelayan Pesisir, juga kepada Anggota Polres Kep. seribu dan Bhayangkari, semoga dapat membantu saudara-saudara,” ungkapnya sambil secara simbolis menyerahkan daging qurban.

Kemudian dilanjutkan pembagian oleh panitia kepada masyarakat yang telah mengantri secara teratur.

Seorang penerima daging qurban, Nurhadi (38 th) warga masyarakat sekitar Mako Polres Kep. Seribu mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Kepulauan Seribu dan jajarannya.”Terima kasih pak Kapolres dan jajarannya, Saya telah menerima daging qurban dari Polres Kepulauan Seribu. Sangat bermanfaat sekali untuk saya dan keluarga,” tutur pria yang biasa bekerja sebagai nelayan pesisir tersebut.

Nurhadi berharap dan berdoa kedepannya Polres Kepulauan Seribu dapat selalu melayani masyarakat dengan baik, selain itu juga dapat membagikan daging qurban untuk Idul Adha mendatang.” Sekali lagi terima kasih selalu melayani masyarakat dengan baik tahun depan dapat berbagi lagi,” harapnya.

(Dharma Leksana)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here