HUT KE 72 TNI ANGKATAN UDARA DIRAYAKAN BERSAMA RAKYAT

0
63

Beritasiber.com – Jakarta, Peringatan Hari Ulang Tahun ke 72 TNI Angkatan Udara dimulai hari Sabtu, 7 April 2018 sampai dengan puncak acara pada Senin, 9 April 2018 mendatang.

Acara peringatan HUT TNI AU ke 72 tahun 2018 ini akan dilaksanakan secara sederhana dengan memberi kesempatan kepada masyarakat untuk aktif terlibat melihat langsung kegiatan kegiatan TNI AU.

Kepala Staf TNI Angkatan Udara (KASAU) Marsekal TNI Yuyu Sutisna, SE., M.M. dalam konferensi persnya mengatakan,”Pada hari ini tanggal 7 April 2018, sejak tadi pagi jam 6 pagi kegiatan sudah di mulai dengan Panggung Prajurit dan starting show . Selama 2 hari kami berharap nasyarakat dapat ikut hadir dan melihat peralatan serta kegiatan kami serta berinteraksi langsung dengan para prajurit dengan tujuan agar TNI AU lebih dekat dengan masyarakat,” Terangnya kepada awak media (Sabtu, 7 April 2018) di Taxy Way Echo Lanud Halim Perdana Kusuma Jakarta Timur.

“Puncak acara akan dilaksanakan hari senin tanggal 9 April 2018, dengan melaksanakan upacara. Tema yang kita ambil pada tahun ini dengan dilandasi jiwa ksatria, militan, loyal, profesional dan modern TNI Angkatan Udara siap menjaga kedaulatan dan keutuhan NKRI,” Terang KASAU.

Dalam kesempatan ini Kasau didampingi Wakasau Marsda TNI Wieko Syofyan, Asops Kasau Marsda TNI Barhim, Aspers Kasau Marsda TNI Anastasius Sumadi, Aslog Kasau Marsda TNI Eko Supriyanto, S.E., M.M. dan pejabat lain di lingkungan Mabesau.

(Dharma L)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here