HUT Ke 40 Lion Club Jakarta Jayakarta Menggelar Charter Night Dan Peringati 1 Abad Lions Clubs Internasional

0
168
HUT Ke 40 Lion Club Jakarta Jayakarta Menggelar Charter Night Dan Peringati 1 Abad Lions Clubs Internasional.

Beritasiber.com – Jakarta, Diusianya yang ke 40 tahun Lion Club Jakarta Jayakarta menggelar acara Charter Night dan peringatan 1 abad Lions Clubs International di Ekaria Resto, Jakarta Barat1 (16/12/2017).

Lions Clubs International yang didirikan oleh seorang pemuda bernama Melvin Jones pada tahun 1017 di Chicago merupakan organisasi pengabdian international yang nirlaba (NGO), dimana pada saat ini tahun 2017 telah mencapai usianya yang ke satu abad (100 tahun).

Organisasi Lions adalah kumpulan para relawan Lions yang mau melakukan pengabdian bagi masyarakat yang membutuhkan tanpa memandang suku, agama, ras dan politik, yang pada 3 tahun lalu pernah melakukan pengabdian di 210 negara dengan total melebihi 180 juta orang. Dimana dalam target awalnya adalah 100 juta orang dan hingga saat ini berkembang menjadi 1,4 juta orang di 210 negara. Sedang ditingkat MD 307 Indonesia mempunyai 10 ribu anggota yang tersebar di 4 distrik yakni :
1. Distrik 307 A1 meliputi : Jakarta Utara, Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Palembang, Bengkulu, Jambi, Lampung, Kepulauan Bangka Belitung, Batam dan Bintan.
2. Distrik 307 A2 meliputi : Medan, Padang, Nias, Aceh dan Pekanbaru
3. Distrik 307 B1 meliputi : Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Banten, Bekasi, Bogor, Kalimantan Barat, Selatan dan Timur.
4. Distrik 307 B2 meliputi : Bandung, Garut, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali, NTT, Kepulauan Sulawesi dan Irian Jaya

Hadir dalam peringatan 1 Abad Lions Clubs International ini, President Susan Masmir yang berhasil dan sukses menahkodai Lion Club Jakarta Jayakarta sampai pada usia 40 tahun ini hingga merekomendasikan dilaksanakannya Charter Night Lion Club Jakarta Batavia dengan Henry Gunawan sebagai President.

(KOKO)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here