HAPPY DREAM PONDOK KELAPA TEBARKAN KESEHATAN DENGAN TERAPI GERMANIUM GRATIS

0
1084
Happy Dream cabang Pondok Kelapa yang beralamatkan di Jl. H. Naman No. 1, Kelurahan Pondok Kelapa Kec. Duren Sawit Jakarta Timur

Beritasiber.com – Jakarta, Usaha mengedukasi masyarakat untuk hidup sehat haruslah didukung, karena kesehatan merupakan harta yang tak ternilai harganya bagi kehidupan. Kesehatan adalah hal yang terbaik dalam hidup kita. Kesehatan tidak bisa dinilai dengan uang sekalipun. Banyak orang menghabiskan banyak uang demi memperoleh kesehatan, dan terkadang menghabiskan seluruh harta bendanya demi memperoleh kesehatan.

Sebuah perusahaan bernama Happy Dream yang berasal dari Korea hadir untuk membagi kesehatan bagi umat manusia. Mereka memproduksi alat alat kesehatan dengan teknologi unggulan yang berbahan dasar Germanium. Germanium dapat menyehatkan tubuh melalui Sinar Infra Merah Gelombang Jauh yang dipancarkannya, dan secara ajaib kita dapat merasakan reaksi penyembuhan yang hebat.

Dilansir dalam situsnya : http://happydream.co.id/company/ , CEO Happy Dream  Kim Doo Sang menuliskan bahwa HAPPY DREAM lahir dan berkembang secara drastis sebagai perusahaan profesional yang bertanggung jawab terhadap kesehatan seluruh umat manusia dengan memproduksi, mendistribusikan serta mengekspor alat-alat medical, alat terapi pribadi dan kosmetik mewah yang dibuat berdasarkan teknologi tertinggi  yang diakui seluruh dunia.

Alat terapi penghantar panas untuk pemakaian pribadi dirancang sesuai anatomi tubuh dengan menggabungkan prinsip chiropractic dari ilmu kedokteran Amerika dengan prinsip pijat dan pembakaran yang merupakan ilmu kedokteran timur sehingga dapat digunakan dengan mudah oleh siapa saja.

HAPPY DREAM ini bukan perusahaan yang hanya mengejar keuntungan semata tetapi  akan membuat masa depan yang lebih kaya dan bahagia melalui penerapan managemen berkualitas tinggi.

RED matras_HD-205DL

Kim Doo Sang  berjanji akan memenuhi janji sebagai perusahaan yang akan dapat membagi kehangatan bersama-sama pelanggan dalam kejujuran dan kepercayaan sampai suatu hari nanti terwujudnya mimpi seluruh umat manusia untuk dapat berumur panjang.

Di Indonesia Happy Dream dikenal dengan PT.INNI HAPPY DREAM yang berdiri sejak Oktober 2008 dan berkantor pusat di Jl.Raya Kelapa Dua rukan PDA Kav.19 Gading Serpong,Tanggerang.

CEO PT. Inni Happy Dream Yu Sunggil  dalam situsnya : http://happydream.co.id/company/ menuliskan bahwa HAPPY DREAM masuk ke Indonesia dengan membawa misi menyebarkan kesehatan ke seluruh Masyarakat Indonesia, karena tahu arti pentingnya kesehatan bagi Masyarakat Indonesia. Yu Sunggil mengatakan,”Kami juga akan memberikan pelayanan tiada henti, dengan selalu mendengarkan dan mencari tahu apa yang paling dibutuhkan oleh Masyarakat Indonesia serta selalu memberikan yang terbaik terhadap para pelanggan sesuai dengan motto kami yaitu “Kejujuran”. Jujur dalam menyebarkan kesehatan, jujur dalam penyediaan teknologi yang unggul, jujur dalam memberikan pelayanan dan pengabdian bagi seluruh masyarakat Indonesia.”Ungkapnya.

Dalam profil perusahaan disebutkan bahwa Happy dream juga bertujuan “MENYEHATKAN DUNIA dan MENCERAHKAN MANUSIA”.

Beritasiber.com memantau kegiatan Happy Dream cabang Pondok Kelapa yang beralamatkan di Jl. H. Naman  No. 1, Kelurahan Pondok Kelapa Kec. Duren Sawit Jakarta Timur yang dipimpin oleh Kim Dong Hyuk dengan beberara staf guru yang membantu para pelanggan untuk diberikan terapi matras Germanium.

 

Guru Dede selaku manager di Happy Dream Pondok Kelapa dalam salah satu presentasinya mengatakan,” Terapi yang diterapkan disini yaitu dengan menggunakan matras yang mengandung Germanium berasal dari batu elvan. Para peserta terapi dibiarkan tidur di atas matras germanium selama 35 menit dengan beberapa alternatif posisi, yakni berbaring lurus, telungkup, duduk, dan berbaring dengan kaki ditekuk. Pengobatan ini diberikan gratis bagi siapa saja yang datang. Tidak hanya mengobati penyakit, terapi ini juga bermanfaat untuk mencegah penyakit.”Ujarnya.

Suasana terapi germanium di Happy Dream Cabang Pondok Kelapa (13/01/2017) dok. foto Ratih Adelita.

Matras Germanium dibuat dari Batu elvan yang berasal dari Pegunungan Noah, Korea Selatan. Daerah pertambangan batu elvan ini pertama kali ditemukan Prof. dr. Climens Winkler dari Jerman. Melalui penelitian panjang , disimpulkan bahwa batu elvan ini ampuh untuk mengobati beragam penyakit karena mengandung Germanium. Batu Germanium memancarkan sinar infra merah gelombang jauh dengan panjang gelombang 8 – 11 mikron dan menembus 12 – 15 cm ke dalam tubuh. Dengan keistimewaan ini, Germanium dapat memancarkan panas  yang berfungsi melancarkan peredaran darah, menyeimbangkan ion tubuh, mengurangi rasa sakit dan menyebarkan kekuatan alami ke dalam tubuh.

Germanium adalah no atom 32 dan zat ajaib dari alam yang memancarkan ion minus dan SIMGJ (Sinar Infra Merah Gelombang Jauh) yang sangat baik bagi tubuh manusia dan juga dapat dikatakan sebagai Hadiah atau Pemberian terakhir dari Tuhan untuk seluruh umat manusia.

Manfaat Germanium adalah :
1) Meningkatkan Suplai Oksigen dalam tubuh
2) Mengingkatkan produksi Hormon Interferon(Anti Kanker)
3) Membersihkan darah dan memperlancar peredaran darah
4) Anti Aging(Anti Penuaan Dini)
5) Anti Radikal Bebas
6) Mengurangi Kandungan Logam dalam tubuh
7) Menghilangkan Rasa Sakit
8) Menyehatkan Sel-sel tubuh terutama Sel Otak
9) Meningkatkan Anti Body
10) Membantu memperbaiki System Metabolisme tubuh dan membantu menjaga kesehatan

Ipuk seorang warga di daerah Bintara Jaya tertarik untuk ikut merasakan terapi kesehatan dengan matras germanium, setelah hampir 2 minggu merasakan pentingnya orang mendapatkan terapi tersebut.

“Awalnya saya hanya ingin mencoba karena tempat terapi Happy Dream Pondok Kelapa selalu ramai dikunjungi orang. Saya mengajak suami untuk ikut terapi dengan matras germanium. Rupanya terjadi reaksi terhadap tubuh suami saya akibat terapi tersebut. Pada telapak kakinya timbul “mata ikan” (bisul yang didalamnya berair) yang kemudian oleh suami saya ditusuk dengan jarum, karena bisul tersebut di telapak kaki dan suami saya memakai sepatu maka terjadilah infeksi yang mengakibatkan luka yaitu telapak kakinya berlubang. Namun oleh staf guru Happy Dream Pondok Kelapa diberi serbuk batu Elvan yang dioleskan pada luka tersebut dan dalam waktu 4 hari luka tersebut mengering dan sembuh seperti sedia kala,”Ungkapnya.

Ipuk membawa suaminya untuk terapi di Happy Dream Pondok Kelapa (12/01/17)

Ipuk menambahkan,”Memang harus sabar, berkali kali dan yakin agar terapi germanium dapat bekerja maksimal. Terapi harus dijadikan kebutuhan sehingga kita mendapatkan kesehatan tersebut. Saat awal dating ke terapi ini pinggang saya sakit, namun ikut terapi di matras germanium 2 hari saja pinggang saya sudah sembuh. Dan pelayanan para staf guru disini ramah, sopan dan sangat menghargai pelanggan.”

Happy Dream cabang Pondok Kelapa dikelola oleh Kim Dong Hyuk dengan 5 orang staf guru yaitu Dede (Manager), Farah, Ambar, Nana dan Aji, mereka saling bergantian memberikan petunjuk dan arahan mempresentasikan produk produk Happy Dream dan membantu para pelanggan melakukan terapi dengan matras germanium secara gratis dengan sabar dan penuh pelayanan. 

Memang Happy Dream Center adalah tempat penjualan produk melalui marketing terapi gratis.

Yang disebut Pemasaran/marketing Terapi Gratis adalah Sistem pembelian produk oleh pelanggan yang telah memiliki keyakinan terhadap produk, setelah pelanggan bersangkutan memastikan secara langsung kinerja dan hasil terapi dari produk tersebut melalui kesempatan mencoba secara gratis.

Melalui terapi gratis dan presentasi yang dilakukan setiap hari maka pelanggan dapat lebih mengerti dan memahami pentingnya hidup sehat dan bahagia. Dan cara penjualan seperti ini merupakan sistem penjualan yang hanya bisa dilakukan bila produknya berkwalitas unggulan.

(Dharma/Ratih Adelita)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here