Happy Dream Cabang Pondok Kelapa Rayakan Ulang Tahun Yang Ke 5

0
335

Beritasiber.com – Jakarta, Bagi sebuah teraphy Centre yang memasarkan produk alat alat kesehatan seperti Happy Dream di Pondok Kelapa Jakarta Timur, untuk bertahan sampai usia 5 tahun merupakan sebuah usaha yang perlu di apresiasi.

Pimpinan Cabang Teraphy Centre Germanium Happy Dream Pondok Kelapa Kim Dong Hyuk mengatakan,”Kami menjalankan bisnis dengan kejujuran. Banyak tamu yang telah merasakan kesembuhan dari sakit penyakitnya dengan menggunakan alat terapi germanium yang kami pasarkan.”Terangnya saat diwawancarai beritasiber.com pada acara peringatan ulang tahun Happy Dream cabang Pondok Kelapa (Selasa, 6 Febuari 2018) di jalan H. Naman Jakarta Timur.

“Sistem pembelian produk oleh pelanggan yang telah memiliki keyakinan terhadap produk, setelah pelanggan bersangkutan memastikan secara langsung kinerja dan hasil terapi dari produk tersebut melalui kesempatan mencoba secara gratis. cara penjualan seperti ini merupakan sistem penjualan yang hanya bisa dilakukan bila produknya berkwalitas unggulan. Melalui terapi gratis dan presentasi yang dilakukan setiap hari maka pelanggan dapat lebih mengerti dan memahami pentingnya hidup sehat dan bahagia. Selain itu, kami juga mengembangkan pelayanan yang baik, sehingga tercipta suasana kekeluargaan yang erat diantara para tamu dengan para staf guru disini.”Tambahnya.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada semua pelanggan yang telah bergabung bersama Happy Dream semoga semua mendapatkan manfaat kesehatan dari produk produk yang kami tawarkan. Terimakasih atas dukungannya sehingga kami dapat menjalankan bisnis kesehatan disini dan saat ini sudah mencapai usia yang ke 5 tahun,”Pungkasnya.

Happy Dream cabang Pondok Kelapa dikelola oleh Kim Doo Hyuk dengan 6 orang staf guru yaitu Dede (Manager), Farah, Ambar, Nana, Cika dan Aji, mereka saling bergantian memberikan petunjuk dan arahan mempresentasikan produk produk Happy Dream dan membantu para pelanggan melakukan terapi dengan matras germanium secara gratis dengan sabar dan penuh pelayanan.

Dede selaku manager di Happy Dream Pondok Kelapa dalam salah satu presentasinya mengatakan,” Terapi yang diterapkan disini yaitu dengan menggunakan matras yang mengandung Germanium berasal dari batu elvan. Para peserta terapi dibiarkan tidur di atas matras germanium selama 35 menit dengan beberapa alternatif posisi, yakni berbaring lurus, telungkup, duduk, dan berbaring dengan kaki ditekuk. Pengobatan ini diberikan gratis bagi siapa saja yang datang. Tidak hanya mengobati penyakit, terapi ini juga bermanfaat untuk mencegah penyakit.”Ujarnya.

Matras Germanium dibuat dari Batu elvan yang berasal dari Pulau Nowah, Korea Selatan. Daerah pertambangan batu elvan ini pertama kali ditemukan Prof. dr. Climens Winkler dari Jerman. Melalui penelitian panjang , disimpulkan bahwa batu elvan ini ampuh untuk mengobati beragam penyakit karena mengandung Germanium. Batu Germanium memancarkan sinar infra merah gelombang jauh dengan panjang gelombang 8 – 11 mikron dan menembus 12 – 15 cm ke dalam tubuh. Dengan keistimewaan ini, Germanium dapat memancarkan panas  yang berfungsi melancarkan peredaran darah, menyeimbangkan ion tubuh, mengurangi rasa sakit dan menyebarkan kekuatan alami ke dalam tubuh.

Dalam pantauan beritasiber.com seluruh kegiatan yang bertemakan “Menyelamatkan Kehidupan” dalam rangka perayaan hari ulang tahun Happy Dream Cabang Pondok Kelapa yang ke 5 Tahun ini nampak pata tamu pelanggan yang rata rata berusia lanjut merasakan kebahagiaan karena dengan hadirnya Teraphy Center Happy Dream Cabang Pondok Kelapa mereka memiliki harapan bahwa kesehatannya dapat dipulihkan.

Dalam kegiatan acara HUT Happy Dream Pondok Kelapa yang ke 5 Tahun  ini dibagikan secara gratis produk produk Happy Dream yang berkualitas seperti batu elvan yang berasal dari Pulau Nowah, Korea Selatan untuk dapat dimiliki oleh para tamu yang hadir.

Staf guru Happy Dream cabang Pondok Kelapa Aji, Ambar, Cika, Dede, Nana dan Farah.

(oleh : Ipuk Fakwanas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here