Empat Elemen Relawan Jokowi Malang Raya Nobar Dan Tasyakuran Pelantikan Presiden Jokowi

0
247

Beritasiber.com – Malang, Menyambut Acara Pelantikan Presiden Dan Wakil Presiden RI periode 2019 – 2024 Empat Elemen Relawan Malang Raya adakan Acara Tasyukuran dan Nobar pada hari Minggu 20 Oktober 2019 di Jalan Ruko wow blok SH 2 no.06 Sawojajar Malang Jawa Timur sejak pukul 13.00 sampai selesai .

Acara ini diselenggarakan oleh 4 Elemen Relawan terdiri Seknas Pendukung Pak Jokowi Malang Raya,Warung Budaya, Gemblung komuniti dan Projo.

Empat Elemen Relawan Jokowi Malang Raya Nobar Dan Tasyakuran Pelantikan Presiden Jokowi.

Adapun panitia penyelenggara Acara tersebut yaitu Imam Muslih, Ketua Warung Budaya Ferry Irawan Panggilan Mbah Samber dan untuk Keamanan dari Kapolsek Kedung kandang
Pudjuharjo serta Staf dan sebagai Pendoa Ki Samiadji dari Kesepuhan
Nguri nguri pewaris Peradaban Peninggalan sejarah keluhuranPendopo Suryo Agung Rohmatulloh.

Untuk memeriahkan acara digelar juga kesenian daerah Jaranan AJI RUKUN SEJATI  dari Pakisaji, Ganongan serta Pemotongan tumpeng.

Ketua Panitia penyelenggara Ferry Irawan
dari 4 Elemen mengatakan,” Kita tetap mendukung sepenuhnya pelantikan kepada Pak presiden dan wakil presiden menang mutlak. semoga kedepannya lebih baik dan Sukses lancar selalu dari Malang Raya Jawa Timur.

Dari unsur 4 elemen masyarakat dan Ketua Seknas panitia penyelenggara juga mengucapkan selamat Atas di lantiknya presiden RI H. Ir Joko Widodo dan wakil presiden RI KH Ma’ruf Amin. Semoga Amanah dan membawa perubahan untuk kesejahteraan Rakyat Indonesia.
Untuk menuju Indonesia yang lebih baik lagi, masyarakat yakin dengan kepemimpinan Jokowi – Ma’ruf Amin akan membawa Indonesia menjadi salah satu sentral kekuatan dunia .

(Ki Panji)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here