Drs. H. M. Zaeni, SH., MM. Serahkan Tongkat Estafet Kepemimpinan Gardu FBR 083 Bintara Jaya

0
611
Forum Betawi Rempug Gardu 083 Bintara Jaya Bekasi

Beritasiber.com – Bekasi, Forum Betawi Rempug atau yang biasa dikenal dengan nama FBR, Gardu 083 Bintara Jaya melakukan peremajaan kepengurusan dari Drs. H. M. Zaeni, SH., MM. kepada Taufik Hanafi. Acara syukuran pergantian pengurus dilakukan secara sederhana di gardu FBR 083, Komp. Bintara Jaya III Bekasi Barat.

Zaeni mengatakan,”Malam ini kami melakukan penyempurnaan kepengurusan. Alhamdullilah ada 3 Rw yang menjadi pembina, bang Anil, Jayarudin, Zainal Arifin (RW IX), Sekel Bintara jaya, Budi Santoso Pengusaha cluster dan kusen serta Bapak Darseh, dan saya sendiri . Penyempurnaan kepengurusan juga melibatkan karang taruna dan pengurus RT, RW dengan tujuan membangun sinergi yang positif untuk perbaikan Gardu 083 agar mendapatkan citra yang lebih positif di masayarakat.” Ujarnya kepada beritasiber.com usai acara.

“Kami berharap ke depan FBR Gardu 083 dapat lebih berguna bagi masyarakat di lingkungan dan membantu program pemerintah baik pembangunan fisik ataupun pembangunan sumber daya manusianya. Dan dalam waktu dekat kami akan membuat program Diklat untuk pembangunan SDM bagi Gardu 083 ini,”Tambahnya.

Drs. H. Zaeni, SH., MM. melakukan regenarasi kepengurusan FBR Gardu 083 (27/01/18)

Jelang pilkada Bekasi, FBR Gardu 083 telah sepakat untuk  mendukung pencalonan kembali Dr. H. Rahmat Effendi untuk kembali memimpin  kota bekasi agar pembangunan kota Bekasi yang telah berhasil tetap dapat dilanjutkan,”Ungkapnya.

“Program program Bang Pepen selaku Walikota Bekasi seperti Kartu Sehat harus terus dilanjutkan, karena ini sangat dirasakan manfaatnya bagi masyarakat.”Pungkasnya.

(Dharma)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here