Brand Bel.Corpo Tawarkan Koleksi Fashion Wanita

0
148

Beritasiber.com – Jakarta, Para pelaku bisnis fashion berbasis teknologi digital saat ini sudah menjamur. Salah satu e-commerce yang memanfaatkan peluang tersebut adalah Bel.Corpo, yang dikenal dengan tagline “We are a fashion without boundaries”.

Telah dirilis 1,5 tahun lamanya, merupakan situs dengan membidik segmen wanita pekerja usia 20 – 30 tahun, serta harga yang ditawarkan sangat affordable. Nama yang terdiri dari dua kata tersebut berasal dari bahasa Italia yang berarti Bel yaitu beautiful, sedangkan Corpo yaitu body.

Liean selaku Creative Director menceritakan brand ini ingin mengusung sebuah konsep produk fashion lokal, yang menyediakan koleksi untuk para konsumen yang tidak hanya pakaian ukuran standar pada umumnya tapi juga berukuran besar namun tetap stylish dan trendy. “Karena kita melihat keperluan fashion yang ingin trendy tapi selalu size limited, jadi jarang ada brand yang bikin sampai ukuran Bust 120 cm- 125 cm,” ungkapnya.

Bel. Corpo terbagi dua koleksi produk yang ditawarkan seperti, ‘Casual’ yang lebih kearah daily wear dan ‘Prive’ desain yang menonjolkan bahan dan cutting yang lebih unik. Koleksi busana 2018, desain yang ditawarkan ready to wear dengan menggunakan bahan mix denim, yang menonjolkan warna basic serta 40% warna pastel , dengan sentuhan “Embroidery” & mix fabric.

Selanjutnya Liean mengungkapkan, teknik dan strategi pemasaran brand Bel.Corpo untuk memperkenalkan produk ke customer saat ini mengandalkan kekuatan digital marketing services dan Pop-up bazaar. Untuk mempermudah pelanggan dalam melakukan kegiatan pembelian produk koleksi brand ini dengan nyaman, bisa juga membeli melalui e-commerce yaitu Zalora, Bobobobo.com , Sogo Central Park, & JD.ID.

Untuk memenuhi segment market koleksi hijab, kabarnya brand ini akan merilis koleksinya ditahun ini.

Dan sebagai informasi, brand Bel. Corpo juga memiliki sister company lini usaha yaitu floor productions, yang saat ini banyak menangani pembuatan beberapa produksi pakaian lebih dari 20 brands. Bagi para lokal brand yang tertarik untuk melakukan produksi pakaian (Apparel), bisa mulai dari 2000 pcs/ bulan.

Liean berharap kedepannya brand Bel.Corpo berjalan dengan baik, serta dipermudahnya dalam melakukan ‘Charity – Fashion Gives Back’ yang saat ini sedang berjalan yaitu dengan melakukan dimana sebagian hasil penjualan akan didonasikan, yang nantinya diperuntukkan bagi ‘Traning Center’ seperti, mengadakan talk show mengenai strategi bisnis maupun traning menjahit.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here