Bismillahirrahmanirrahim….Haji Zaini Putra Daerah Bintara Jaya Bulatkan Tekad Nyaleg DPRD Kota Bekasi

0
2478
H. Zaini, SH., MM Ketua RW 10 Kel. Bintara Jaya Bekasi Barat

Beritasiber.com – Bekasi Barat, Warga masyarakat Bintara Jaya selenggarakan Halal Bihalal dalam rangka meningkatkan tali silaturahmi dan kepedulian terhadap lingkungan hari Minggu, 15 Juli 2018.

Kegiatan Halal Bihalal diprakarsai oleh RW. 010 Kelurahan Bintara Jaya Kecamatan Bekasi Barat dengan mengundang seluruh RT dan RW se Kelurahan Bekasi Barat, Ormas, Lurah, Camat dan beberapa Anggota Dewan.

Dalam sambutannya, H. Zaini, SE. MM selaku Ketua RW 10 Kelurahan Bintara Jaya Bekasi mengucapkan,”Minal aidin wal faidzin dan terimakasih atas partisipasi segenap undangan yang hadir pada acara ini. Kegiatan Halal Bihalal ini sebagai ajang silaturahmi dan meningkatkan kepedulian terhadap lingkungan khususnya di Bintara Jaya.”Ucapnya saat membuka acara ini.

“Bersama ini pula kami ingin mengungkapkan niat sebagai putra daerah Bintara Jaya yang ingin berjuang bagi kemanfaatan masyarakat untuk maju sebagai anggota dewan kota bekasi. Karena wilayah Bintara Jaya sampai dengan saat ini pembangunannya tertinggal dari daerah lain, hal ini disebabkan karena tidak ada orang yang memperjuangkan aspirasi warga Bintara Jaya ini di Dewan. Saya merasa terpanggil untuk memperjuangkannya dan mohon dukungan warga,”Ungkapnya.

Ketua FKRW Kelurahan Bintara Jaya H. Susanto Mundhie Sudarmo, SE

Sambutan berikutnya mewakili Lurah Bintara Jaya yang tidak dapat hadir diwakili oleh Ketua Forum Komunikasi RW (FKRW) H. Susanto Mundhie Sudarmo, SE mengatakan,”Niat untuk mencalonkan diri sebagai Caleg DPRD oleh Bang Zaini sebagai putra daerah terbaik Bintara Jaya akan didukung, dan perlu kerja keras yang nyata untuk memperjuangkannya. Saya tetap berpesan ajang kontestasi politik ini bukan bersifat transaksional, sebagai penyakit 5 tahunan, namun tetap mengedepankan kepentingan nyata warga nasyarakat Bintara Jaya,”Pesannya.

Sementara itu Solihin Ketua Partai PPP Kota bekasi dan Sekretaris Komisi I DPRD Kota Bekasi juga memberikan sambutan dan dukungannya.

Haji Solihin Ketua Partai Persatuan Pembangunan Kota Bekasi

“H. Zaini adalah salah seorang kader partai PPP yang akan maju dari 9 nama bacaleg DPRD Kota Bekasi dari Bintara Jaya.Kami menargetkan 2 kursi untuk Dapil VI supaya pembangunan infrakstruktur di wilayah Bintara Jaya lebih baik. Saya mendukung penuh pencalonan H. Zaini,”Ungkap Solihin yang saat ini duduk sebagai anggota DPRD Kota Bekasi.

H. Muhamad Said atau yang lebih dikenal sebagai “Bang Cemong” yang sudah 3 periode duduk mewakili Fraksi PPP sebagai Ketua Fraksi PPP juga memberikan dukungan. Dia mengatakan,”Sudah saatnya Bintara Jaya yang secara pembangunan infrastruktur memang tertinggal dari wilayah lain harus memiliki wakilnya di dewan.”Ujarnya dalam sambutan.

H. Muhamad Said Ketua Fraksi PPP Kota Bekasi

Muhamad Said yang saat ini menjabat sebagai Bendahara DPD PPP Jawa Barat dan Ketua Fraksi PPP DPRD Kota Bekasi  juga menjelaskan panjang lebar pengalamannya sebagai anggota dewan yang harus mengemban amanah rakyat.

“Sebagai bacaleg harus memberikan investasi politik, sosial dan materi. Bang Zain harus banyak jajan yang artinya rajin silaturahmi. Dan jadi anggota dewan harus ada manfaatnya bagi masyarakat.

Usai acara halal bihalal kegiatan dilanjutkan dengan kegiatan arisan anggota Partai PPP yang merupakan kegiatan rutin bulanan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here